SEO Mengarahkan Lalu Lintas Online dengan Baik

Kalau tidak bertambah sulit, itu hanya perusahaan yang mungkin berinvestasi, ya investasi itu menghasilkan return yang rendah Kenaikan harga klik Google menggambar ulang peta digital Dagens Media menulis tentang kenaikan harga klik di Google. Menurut studi yang dikutip, ada negara yang harga kliknya naik 20-25 persen per tahun, dan ini akan berdampak dramatis pada ekosistem digital. Dalam artikel ini, saya memberi tahu Anda apa yang menurut saya akan terjadi dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan aliran uang digital baru. Ini adalah kolom yang awalnya saya tulis untuk Dagens Media. Meningkatnya harga klik-klik-adwords Artikel dari Dagens Media November tentang kenaikan harga klik.

Harga rata-rata AdWords di Swedia 25 persen lebih tinggi pada kuartal ketiga dibandingkan pada periode yang sama pada tahun 2013. Alasan utama pengembangan ini hanyalah karena persaingan. Semakin banyak orang menemukan fungsi dan nilai AdWords. Dengan beriklan melalui AdWords, penjualan dapat diukur dengan jelas. Statistik menunjukkan apa yang mendorong pelanggan tips terdepan 69 pada suatu kesimpulan. Google, yang diperkirakan memiliki penjualan 65-70 miliar dolar pada 2014 (setara dengan sekitar 485-525 miliar kronor), menargetkan tumbuh 20 persen setiap tahun. Bukan tugas yang mudah mengingat omzet yang sudah tinggi. Mereka saat ini memiliki omset di bawah SEK 4 miliar dan tujuannya sama di sini dengan secara global, mereka akan memiliki omset lebih dari SEK 4 miliar tahun depan.

Cara termudah bagi Google untuk berkembang adalah dengan menaikkan harga. Masuk akal juga jika Google tidak mengandalkan pelanggan untuk menaikkan harga bagi mereka. Mereka menjanjikan pertumbuhan pasar saham dan kemudian menjadi tanggung jawab Google untuk memberikan tips terdepan 90 pertumbuhan. Kenaikan harga biasanya bukan sesuatu yang mudah dicapai, tetapi jika Anda sendirian di pasar, seperti halnya Google, situasinya berbeda. Google tidak sendirian dalam mengarahkan lalu lintas online, tetapi yang mereka kendalikan dengan baik adalah lalu lintas yang mengubah, lalu lintas yang menjadi pelanggan Anda. Penurunan harga klik berarti berkurangnya penjualan, karena akan lebih sedikit orang yang mengklik iklan Google.

Seiring dengan itu, masalah lain juga muncul. Kebanyakan orang mungkin menyadari efek pemasaran merek, kurang lebih berhasil tergantung pada desain, tetapi pada akhirnya tidak masalah kecuali Anda sebagai perusahaan terlibat dalam keseluruhan perjalanan. Perjalanan tips terdepan 77 untuk pelanggan Anda dimulai dalam pemasaran merek dan dalam banyak kasus berakhir di Google. Dengan kata lain, Anda harus berada di sana agar tidak kehilangan efisiensi di seluruh anggaran media Anda. Google dalam bauran pasar Jika Anda tidak memiliki kehadiran yang baik di Google, Anda akan kehilangan efisiensi seluruh anggaran pasar Anda. Karena Google mengendalikan iklan ini, mereka juga dapat memperkenalkan kenaikan harga setiap tahun untuk memastikan mereka mencapai target pertumbuhan mereka.

Sebagai pelanggan yang menggunakan, sulit untuk mengambil langkah mundur dalam situasi itu karena efek pada penjualan segera datang. Melalui monopoli, Google membuat pelanggannya bergantung pada mereka, membuatnya mudah untuk menaikkan harga dan tetap mempertahankan pelanggan. Pelanggan https://jasaseo.one/category/tips/ hanya harus menyukai situasinya. Tidak seorang pun akan diam-diam menerima tarif AdWords yang lebih tinggi Ini tidak akan bertahan lama. Kenaikan harga pada akhirnya akan menyebabkan semakin banyak manajer pemasaran dan pengecer elektronik mengambil tindakan. Anggaran pemasaran tidak bisa tumbuh sebanyak itu. Langkah tersebut akan melibatkan sejumlah perubahan dalam ekosistem digital.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ini Anda Harus Menjalankan Praktik SEO Terbaik

Menggunakan Layanan SEO Khusus

Jasa Iklan Adwords