Teknik Memperoleh Lalu Lintas Bertarget

Anda harus memiliki SEO yang optimal! SEM, Search Engine Marketing, menyatukan semua metode untuk meningkatkan peringkat situs di mesin pencari. Ini termasuk SEO, SEA dan SMO. SEO menyatukan teknik memperoleh lalu lintas bertarget dan khususnya seo jumper meningkatkan visibilitas halaman atau situs. SEA adalah referensi berbayar (membeli kata kunci). Oleh karena itu, artikel ini berfokus pada SMO, bagaimana SMO menjadi semakin penting untuk SEO Anda dan bagaimana hal itu secara sempurna melengkapi strategi SEO Anda. SMO, Social Media Optimization, adalah referensi sosial. Ini menyatukan teknik untuk menggunakan jaringan sosial (Facebook, Twitter, Google Plus, Linkedin,

YouTube,) untuk mengoptimalkan visibilitas situs di mesin pencari dan menghasilkan lalu lintas.
Perlu dicatat bahwa strategi ini tidak secara langsung mempengaruhi peringkat situs di mesin pencari karena Google tidak memperhitungkan "keterlibatan di jejaring sosial". Namun, ia semakin sering menggunakannya dalam analisis kesadaran mereknya, yang memiliki dampak pasti pada SEO. Sadari strategi SMO yang bagus Untuk SMO yang baik, bisnis Anda harus terlebih dahulu membuat akun media sosial! Ini adalah langkah penting seo jumper 28 pertama dalam melakukan referensi sosial. Anda harus tahu bahwa jejaring sosial juga ada di hasil mesin pencari dan oleh karena itu membuat akun sudah memungkinkan Anda untuk meningkatkan visibilitas Anda. Anda kemudian dapat menautkan akun Anda ke situs web Anda.

Mengikuti langkah pertama ini, langkah lain diharapkan dalam jangka panjang, terutama dalam kerangka strategi pemasaran web Anda. Mereka dibagi menjadi dua jenis tindakan: tindakan di situs web Anda (berbagi ikon atau tautan ke jejaring sosial Anda) dan tindakan di luar situs (langsung di jejaring sosial seperti konten, interaksi, dll.). Berikut adalah beberapa aturan untuk seo jumper 10 mengoptimalkan SMO Anda. Buat konten yang menarik dan berkualitas untuk dibagikan sebanyak mungkin di jejaring sosial. Sederhanakan tindakan berbagi dengan tombol bagikan atau "klik untuk menge-tweet" di artikel. Hadiahi keterlibatan pengguna Internet Anda (berbagi, retweet, komentar), dengan pesan yang dipersonalisasi, khususnya, yang tujuannya adalah untuk "mempertahankan" dan memenuhi syarat audiens Anda.

Promosikan distribusi konten Anda dengan cara yang proaktif: ini termasuk produksi konten di berbagai media. Contoh: video di Youtube, slide di Slideshare. Meski tentang topik yang sama, menarik untuk ditolak di beberapa media agar terlihat di platform yang berbeda. Dalam siaran Anda, Anda harus proaktif secara khusus: artinya, menentukan waktu siaran yang paling relevan menurut seo jumper 17 jaringan sosial. Menjadi sumber informasi dan bantuan yang diakui bagi pengguna Internet. Ini tentang berfokus pada kualitas dan konsistensi konten Anda tanpa harus menunggu umpan balik. Berpartisipasilah dalam diskusi yang berhubungan dengan topik yang terkait dengan keahlian Anda.

Ini akan, antara lain, meningkatkan visibilitas Anda tetapi juga kredibilitas Anda. Sertakan proses pembuatan bersama dalam strategi SMO Anda: Pencitraan merek satu arah adalah praktik seokoko yang semakin usang dalam menghadapi konten buatan pengguna yang terus berkembang. Hari ini, menarik bagi Anda untuk secara teratur melibatkan pengguna Internet Anda di sekitar tema, ide di mana Anda berpikir bersama tentang desain, artikel, atau lainnya. Pikirkan "lintas saluran": gambar dan nilai Anda harus tetap konsisten, apa pun medianya. Gunakan strategi SMO Anda untuk mengkonsolidasikannya dengan lebih baik. Mengetahui cara berkembang: artinya mengetahui cara menjadi inovatif dalam strategi SMO Anda dan mengikuti perkembangan, produk atau alat baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia