Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif

Mengapa kami menceritakan kisah ini kepada Anda? Alasannya sederhana: karena dalam kasus kursus SEO, semuanya sama: peluang menjadi ahli setelah hanya sebulan SEO sama besarnya dengan peluang Jeff Bezos meluncurkan roket suborbital. Atau, jika Anda mau, mereka sekecil penemuan unicorn dalam daftar draf roket. Strategi dan praktik terbaik SEO dipelajari dari waktu ke waktu dan, sebagai tambahan, "pembelajaran SEO tidak pernah berhenti" bukanlah proses yang dimulai pada satu titik dan berakhir pada titik lain pada sumbu waktu. Seperti yang saya sebutkan di atas, Google mengalami sekitar seribu perubahan algoritme tahunan, yang berarti bahwa spesialis SEO harus terus mempelajari hal-hal baru dan baru untuk membantunya memikirkan lebih banyak strategi.

Pelatih SEO berjanji kepada saya bahwa saya akan menjadi ahli dalam satu bulan. Ketika seorang pelatih menjanjikan Anda bahwa Anda akan menjadi ahli dalam waktu singkat, hal paling bijak yang dapat Anda lakukan adalah menyerah selagi Anda masih bisa melakukannya. Apakah kita berbicara seo lebaran 67 tentang pelatih atau kita berbicara tentang agensi, dari waktu ke waktu Anda akan bertemu orang-orang yang akan menjanjikan kepada Anda apa yang menurut mereka ingin Anda dengar. Apakah Anda ingin menjadi pakar SEO hanya setelah satu bulan kursus? Kami berjanji kepada Anda itulah yang akan terjadi! Apakah Anda ingin situs web bisnis Anda mendapat peringkat pada halaman 1 pada kata kunci kompetitif tertentu hanya dalam satu minggu.

Kami akan melakukannya dalam seminggu! Yang benar adalah bahwa pelatih yang baik akan memberi tahu Anda sejak awal bahwa ekspektasi Anda tidak realistis, sama seperti biro iklan yang baik akan memberi tahu Anda bahwa 100 situs pesaing lainnya ingin memberi peringkat pada kata kunci yang sama dan bahwa mereka sudah dioptimalkan seo lebaran 65 untuk itu. Saya akan menemukan bahwa beberapa hal sama sekali tidak seperti yang saya kira. Jika Anda terus menunggu kursus SEO untuk mengetahui hal-hal yang akan bertentangan dengan apa yang Anda pikir Anda ketahui, maka Anda tidak akan kecewa. Ini benar, tentu saja, hanya jika Anda berada di awal perjalanan SEO Anda.

Contoh singkat kebanyakan orang yang ingin belajar SEO tiba di kelas dan menerima, dari diskusi pertama dengan pelatih, pertanyaan berikut: "Menurut Anda, apa yang lebih penting, peringkat atau pencarian kata kunci?" Sebagian besar siswa memilih seo lebaran 63 peringkat. Namun, selama kursus, dia mengetahui bahwa bertahun-tahun yang lalu, hasil penelusuran organik bersifat monolitik: setiap SERP (laman hasil mesin telusur) terlihat relatif mirip untuk seokoko setiap pengguna, terlepas dari lokasi geografis atau riwayat penelusurannya. Hari ini, bagaimanapun, SERP berbeda untuk setiap pengguna Google. Cara peringkat konten bergantung pada banyak variabel, dari riwayat pencarian, lokasi geografis, atau jenis pencarian yang dilakukan (misalnya: web, gambar, berita, video, belanja, dll.).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu