Deskripsi meta Berdampak pada Keramahan SEO

Dalam kasus kami, deskripsi meta memberikan ringkasan tentang apa halaman itu. Pengguna membacanya untuk mengetahui apa yang harus diklik. Google menggunakan deskripsi meta (bersama dengan tag judul dan URL) untuk menampilkan hasil pencarian di halamannya. Anda biasanya dapat mengenali deskripsi meta dengan melihat hasil pencarian di halaman web. Berikut ini penelusuran merek untuk kata kunci kognitifSEO. Apakah deskripsi meta memengaruhi SEO? Gambar menunjukkan deskripsi meta. Jika tag deskripsi meta tidak ada, Google hanya akan memilih sebagian konten dari halaman Anda yang dianggap paling relevan bagi pengguna. Saya punya contoh bagus dari Wikipedia, situs paling populer ke-5 di planet ini.

Saya tidak yakin apakah itu hanya hilang di halaman ini atau apakah itu hal yang umum, tapi yah, tag deskripsi meta tidak ada di sana. Tapi bagaimana saya tahu tidak ada tag meta deskripsi? Nah, cara yang benar untuk memeriksa deskripsi-meta adalah dengan melihat di kode sumber suatu halaman web. Anda dapat melakukan ini dengan menekan CTRL + U di Chrome atau dengan mengklik kanan pada halaman web dan memilih jsp package 7 View Page Source. lihat sumber halaman deskripsi meta. Kemudian gunakan hanya fungsi pencarian (CLTR + F) untuk mencari <meta name = ”description”. Jika Anda mendapatkan hasilnya, itu ada di sana dan Anda dapat melihatnya. Anda juga dapat melihat apakah itu cocok dengan yang ada di hasil pencarian. Jika dia tidak ada di sana  dia tidak ada di sana.

Seperti yang Anda lihat, dalam kasus Wikipedia, itu tidak ada. Anda juga dapat mencari variasi, seperti deskripsi atau meta jika label ditulis dengan cara yang sedikit berbeda. Saya memastikan Wikipedia tidak memilikinya. Meskipun tag deskripsi meta hilang, Google menampilkan sesuatu yang cukup relevan di hasil pencarian. Ini sebenarnya adalah frasa yang diambil dari konten halaman. Dalam hal ini, sebenarnya ini adalah paragraf pertama. Anda dapat melihatnya di salah satu gambar di atas. Meski begitu dipercaya jsp package 47 secara luas, Google tidak selalu memilih tag meta description untuk ditampilkan dalam pencarian. Meskipun ada tag meta description, Google dapat mengubah teks yang ditampilkan di halaman hasil. Faktanya, Google selalu memilih untuk memilih apa yang diinginkannya.

Jika saya menambahkan kata kunci lain yang ditemukan di beranda, Google akan mengubah teks di hasil untuk menampilkan bagian teks itu juga. google memilih deskripsi meta Terkadang, jika Google menganggap deskripsi tersebut sama sekali tidak relevan dengan artikel tersebut, Google akan mengabaikannya sepenuhnya dan memilih yang lain. Memiliki kendali atas apa yang ditampilkan jsp package 94 dalam hasil mesin pencari sangat berguna. Anda harus membuat deskripsi meta Anda dengan baik sehingga Google memilih ini daripada yang lainnya. Kami akan berbicara tentang cara menulis deskripsi meta yang baik untuk SEO segera di artikel, jadi teruslah membaca. Mengapa deskripsi meta tidak penting (dalam teori)

Dulu, deskripsi meta berdampak langsung pada SEO. Mesin pencari akan menganalisis baris teks ini dan mencari kata kunci. Sebuah halaman kemudian akan diperkuat pada frase kata kunci jika frase kata kunci spesifik itu juga ditemukan paket baru 2021 dalam deskripsi meta (termasuk judul dan tag konten). Saya pikir Anda menyadari apa yang terjadi selanjutnya. Jelas, orang telah mencoba menyiksanya dengan memasukkan kata kunci ke dalam dirinya, dalam upaya untuk menentukan peringkat untuk frasa sebanyak mungkin. Karena Google tidak suka jika orang menyalahgunakan faktor peringkat, itu telah membuat perubahan besar dalam algoritmanya, memengaruhi semua orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ini Anda Harus Menjalankan Praktik SEO Terbaik

Menggunakan Layanan SEO Khusus

Jasa Iklan Adwords