Menemukan Pola yang Jelas untuk SEO Situs Web

 Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang cara mengoptimalkan situs web Anda untuk platform seluler, baca artikel tentang pengindeksan pertama seluler ini. Pembaruan dari Maret, Juni dan September. Kami memutuskan untuk mengelompokkan pembaruan ini karena informasi dan saran tentangnya, pada kenyataannya, hanyalah spekulasi. Orang-orang tidak dapat lagi mengetahui tentang apa pembaruan itu ketika itu terjadi. Mereka terlalu rumit. Misalnya, setelah pembaruan Maret 2019, tim SearchMetrics melakukan studi Pemenang / Pecundang. Sasarannya adalah untuk menemukan pola dan perbedaan yang jelas antara situs web yang naik posisinya vs. situs web yang turun.

Tingkatkan merek dan otoritas, Hormati persyaratan Google, Optimalkan untuk maksud pengguna. Ilmu roket, bukan Kiat yang telah kami dengar selama bertahun-tahun dari Google dan tidak banyak yang mengikuti. Hal yang sama dapat dikatakan tentang jsp pro service 60 pembaruan dasar yang terjadi kemudian pada bulan Juni dan September. Kami tidak benar-benar tahu apa yang salah dengan mereka. Tentang Google Google Jangan perbaiki apa pun karena tidak ada yang perlu diperbaiki. Jangan memperbaiki apa pun karena tidak ada yang perlu diperbaiki. Namun, pada bulan Juni, pembaruan yang lebih khusus terjadi, yang tidak ada hubungannya dengan yang lain.

Setelah beberapa orang menyebutkan tentang situs web yang mendominasi halaman pertama Google dengan puluhan hasil, terkadang di beberapa halaman (termasuk eMAG), Google memutuskan untuk meluncurkan pembaruan jsp pro service yang akan membatasi situs web hingga maksimal dua hasil per pencarian yang sama. Namun, Google tidak ragu untuk menyebutkan bahwa dalam beberapa kasus mungkin ada lebih banyak hasil dari situs web yang sama, bila relevan. Jadinya. Seperti yang dia inginkan. Kemungkinan Anda belum pernah mendengar tentang pembaruan ini sama sekali. Jika mereka pernah mendengar tentang dia, Anda mungkin tidak terlalu memahaminya atau terlalu peduli.

Update ini adalah update paling penting dari algoritma yang telah dilakukan Google dalam 5 tahun terakhir. Setidaknya itulah yang dikatakan Google. Kami cenderung berpikir mereka benar. Lalu mengapa dunia tidak berbicara lebih banyak tentang BERT? Terutama karena BERT tidak berdampak besar pada lalu lintas. Orang-orang menjadi gila ketika lalu lintas mereka menurun. Inilah jsp pro service 59 yang terjadi dengan pembaruan yang disebutkan di atas. Beberapa situs bahkan kehilangan 30-50% lalu lintas. Tentu saja mereka ingin memperbaiki sesuatu! Dan kemudian muncul agitasi di Media Sosial, situs berita SEO, dll. Namun tidak demikian halnya dengan BERT. Dunia tidak kehilangan banyak lalu lintas.

Itu tergantung pada bagaimana Google memproses dan memahami suatu bahasa dan bagaimana orang-orang berbicara dengannya. Pembaruan memengaruhi sekitar 10% penelusuran dan juga akan memengaruhi hasil yang disarankan (cuplikan pilihan & kotak jawaban). Hampir tidak mungkin menemukan contoh 'sebelum dan sesudah' selain yang disajikan oleh Google, karena algoritme telah diluncurkan. Untuk JSP dengan mudah mengamati niat pengguna kita bisa menggunakan senama tersebut. Saat mencari sekolah ikan kemungkinan besar Anda menginginkan beberapa gambar ikan. Google memahami ini dan menampilkan gambar kepada Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif