Memasang Tautan ke Halaman Produk Ideal

Anda harus ingat bahwa blog tidak ditujukan untuk penjualan langsung. Untuk ini kami sudah memiliki product sheets yang harus ditulis mengikuti teknik copywriting atau tulisan persuasif. Misi dari blog adalah menyebarkan ilmu yang menarik dan berguna bagi orang-orang yang tertarik dengan tema toko Anda. Dengan cara ini, Anda membuat mereka mengingat Anda kapan pun mereka ingin tahu lebih banyak tentang topik itu. Pada akhirnya, jika apa yang Anda bagikan mereka sukai dan itu membantu mereka, mereka akan selalu kembali kepada Anda. Dan jika mereka harus membeli produk seperti yang Anda tawarkan, kemungkinan besar mereka akan memikirkan Anda sebelum yang lain karena Anda sebelumnya telah membantu mereka Itu disebut hukum timbal balik.

Dan tentunya dalam sebuah blog anda juga harus menggunakan kata kunci dan memperhatikan kaidah SEO. Dengan cara ini, Anda akan tampil lebih banyak di hasil Google pertama, dan lalu lintas di situs web Anda akan lebih tinggi. Tulis teks pada halaman kategori Halaman kategori dan subkategori sering dilupakan dalam hal SEO. Kami banyak fokus pada Judul, Deskripsi Meta, dll., Tetapi ini saja tidak cukup. Untuk menyempurnakan pemosisian toko online Anda, kami tentang seo kami 46 menyarankan agar Anda memiliki teks yang berfokus pada pemosisian kata kunci di semua kategori dan subkategori produk. Dengan cara ini, kami menjadi lebih relevan dengan Google karena melihat bahwa kami banyak berurusan dengan subjek yang dicari pengguna. Kami meninggalkan Anda beberapa contoh sehingga Anda dapat melihat secara praktis apa yang kami maksud.

Dalam kasus pertama ini, kami memiliki kategori Outlet dari toko pakaian online. Di dalamnya, semua subkategori yang dikandungnya disebutkan. Seperti yang akan Anda lihat, teksnya tidak harus seperti artikel blog. Ini lebih difokuskan pada posisi kata kunci untuk Google, dan tidak terlalu banyak orang yang membacanya. Dalam contoh lain ini, kami memiliki kasus subkategori produk. Kategori utama tentang seo kami 43 adalah "Wadah Plastik", dan dalam subkategori ini kami fokus pada botol plastik dan karavan untuk minyak. Dalam teks kecil ini, kami menyerang kata kunci utama, selain beberapa kata kunci sekunder. Dan kami juga memasang tautan ke halaman produk, ideal untuk membuat pengguna berada di toko lebih lama. Optimalkan SEO dalam contoh e-commerce Mulailah bisnis dan optimalkan Magento SEO hari ini

Seperti yang Anda lihat, perubahan tersebut bukanlah perubahan yang terlalu sulit untuk dilakukan, tetapi sangat efektif tentang seo kami 39 untuk meningkatkan posisi Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah waktu dan konstan di dalamnya, karena cara pengguna mencari bervariasi dari waktu ke waktu dan Anda harus selalu mengikuti perkembangan kata kunci yang paling banyak dicari di sektor Anda. Berinvestasi dalam SEO https://seokoko.com/about/ adalah salah satu tindakan terbaik yang dapat Anda lakukan dalam e-commerce Anda, dan Anda pasti akan melihat manfaatnya dalam jangka menengah-panjang. Jangan putus asa jika pada awalnya Anda melihat sedikit gerakan dengan perubahan yang Anda lakukan, itu normal. Biasanya memakan waktu 1-3 bulan jika toko tersebut masih baru dan kami tahu apa yang kami bicarakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif