Kenali Tipe Kueri Berdasarkan Maksud Pengguna

Data ini memungkinkan pakar SEO dan pemasar untuk melihat bagaimana kata kunci tertentu menghasilkan lalu lintas dari waktu ke waktu. Musiman sering memainkan peran penting dalam volume penelitian kata kunci. Ya, pencari penawaran dan penawar yang lebih rajin dapat mulai menelusuri "ide hadiah Natal" pada bulan Juli, tetapi kebanyakan orang akan menunggu hingga Oktober atau November sebelum melakukan jenis penelusuran ini. Penting untuk mengamati jumlah pencarian saat menganalisis kata kunci tertentu. Semakin banyak pencarian yang dimiliki kata kunci, semakin banyak lalu lintas yang akan kita dapatkan dan semakin banyak pemirsa yang dapat kita jangkau. Tapi bagaimana Anda tahu volume mana yang harus ditargetkan? Alat yang kami sebutkan di atas akan sangat penting.

Mereka akan memungkinkan Anda untuk mengetahui kata kunci mana yang benar-benar relevan dengan situs web Anda, dengan mempertimbangkan poin-poin di atas. Dalam proses menemukan kata kunci yang relevan dengan tentang seo kami 59 konten Anda, Anda mungkin akan melihat bahwa volume pencarian untuk kata kunci tersebut sangat bervariasi. Meskipun menggunakan istilah penelusuran yang dicari audiens Anda adalah ide yang bagus, dalam beberapa kasus, mungkin lebih menguntungkan untuk menggunakan istilah dengan volume penelusuran yang lebih rendah karena kurang kompetitif. Karena kata kunci persaingan tinggi dan rendah dapat bermanfaat bagi situs web Anda.

Mempelajari lebih lanjut tentang volume pencarian dapat membantu Anda memprioritaskan kata kunci dan memilih kata kunci yang akan memberikan keuntungan paling strategis bagi situs web Anda. Seimbangkan volume dengan kompetensi Ada dua faktor penting tentang seo kami 99 untuk dipertimbangkan: volume dan daya saing. Kata kunci bervolume lebih tinggi berarti lebih banyak potensi keterpaparan atau pangsa tayangan, tetapi cenderung lebih kompetitif. Hal ini, pada gilirannya, mempersulit untuk menentukan peringkat istilah ini, karena Anda kemungkinan besar akan menghadapi pengiklan dan situs mapan, atau BPK yang lebih tinggi jika Anda menawar istilah ini sebagai bagian dari pembayaran kampanye penelusuran. Saat Anda meneliti volume penelusuran untuk kata kunci tertentu, maksud keseluruhan, dan popularitas.

Anda akan menjawab pertanyaan yang ingin dijawab audiens Anda. Maksud pengguna sangat penting untuk mendapatkan posisi yang baik di mesin pencari. Yang lebih penting adalah situs web Anda menangani masalah yang coba dipecahkan oleh pengguna, bahwa situs web Anda berisi kata kunci yang digunakan pengguna. Mesin pencari mengidentifikasi dan memeringkat dokumen yang paling relevan tentang seo kami 57 untuk pengguna dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna dalam proses yang sama, jadi penting bahwa semua faktor mesin pencari disertakan. Pakar SEO tahu bahwa kata kunci dan kata kunci longtail mencerminkan lebih dari sekedar permintaan pencarian pengguna. Niat yang mungkin dari pengguna harus diperhitungkan saat memasukkan kata kunci dalam konten situs web Anda. Berikut beberapa contoh tipe kueri berdasarkan maksud pengguna:

Kueri penelusuran informatif Pengguna yang melakukan kueri penelusuran informatif mencari solusi atau jawaban yang berguna untuk pertanyaan tertentu. Kueri Penelusuran Bisnis: Pengguna memiliki niat bisnis tertentu. Kata kunci ekor panjang yang berisi kata-kata seperti beli pesan pesan, misalnya, memberikan informasi penting https://seokoko.com/about/ tentang niat pengguna. Kueri penelusuran terkait merek: Pengguna yang mencari produk atau layanan tertentu yang terhubung ke merek tertentu. Pengguna ini sangat mahir dalam Perjalanan Konsumen, sehingga kueri penelusuran ini dapat digunakan untuk meningkatkan rasio konversi. Saat melakukan penelitian kata kunci, pakar SEO mengelompokkan berbagai kemungkinan niat dalam kueri penelusuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif