Metode Pengoptimalan SEO dengan Hasil Optimal
Saya akan mulai dengan mengacu pada anakronisme linguistik ini yaitu pengoptimalan SEO untuk mesin pencari! Omong kosong, menggabungkan istilah-istilah ini tidak masuk akal, seperti mengatakan orang tua, turun, naik atau maju, karena SEO adalah singkatan dari optimasi mesin pencari, persis seperti yang saya katakan sebelumnya. Tapi, jelas bahwa Google hanya memiliki koneksi sporadis dan meragukan dengan "duri" Radu Paraschivescu, Alex Stefanescu atau pancuran George Pruteanu, untuk menyebutkan hanya yang paling terkenal. Jadi optimasi SEO adalah istilah yang diciptakan oleh google-mani untuk mengungkapkan apa? Masalah komersial, tetapi harus dipahami sebagai persaingan. Dan untuk membuat Anda memahami bagaimana hal ini terjadi,
Saya akan mengembangkan model logis, baik secara matematis maupun atletis, tetapi yang, Anda akan lihat, memiliki kelemahan secara matematis dan atletis. Kerentanan diciptakan oleh google-mani untuk menunjukkan kemampuannya dalam memimpin pertarungan komersial. Persaingan yang Anda lihat Pengoptimalan SEO dapat dengan sempurna harga per pekan 79 dibandingkan dengan sekelompok sepuluh atlet, karena sebanyak mungkin hasil muncul di halaman pertama pencarian Google. Artinya, dalam urutan yang disebut SERP, masing-masing cara hasil ditempatkan pada halaman - halaman hasil mesin pencari. Mereka yang melewati garis finis di sebuah lintas negara, misalnya, hampir hanya yang pertama yang penting. Dalam olahraga, peleton pemimpin itu penting dan terutama yang berada di tempat pertama, terutama podium.Tidak ada yang melihat ke belakang. Seperti dalam persaingan komersial, jika kita mencari "produsen selai jeruk", hanya apa yang muncul di halaman pertama yang akan menarik minat kita. Kami tidak punya waktu untuk mengklik dan melihat apa yang ada di halaman kedua, kecuali melalui siapa yang tahu apa semangat perfeksionis. Tentang halaman ketiga dan seterusnya Saya bahkan tidak berbicara lagi. Ini harga per pekan 71 sebenarnya berarti melakukan optimasi SEO, untuk dapat menempatkan atlet Anda di depan, sejauh mungkin, di depan pesaing lain. Dalam perdagangan, Anda telah melakukan SEO yang baik jika perusahaan Anda ada di halaman depan. Sangat bagus jika Anda berada di lima besar dan bagus jika Anda yang pertama. Oleh karena itu, seorang pelatih atletik sangat sebanding dengan spesialis SEO! Apakah begitu?
Nah, apa yang dilakukan pakar SEO ini? Nah, seperti pelatih atletik, dia melatih atletnya, mengajari dia cara mengalahkan lawannya, jadi dia menerapkan metode yang berbeda. Satu tidak berfungsi, yang lain! Dahulu kala, ketika saya melakukan pertunjukan atletik (dari situlah ide logis dan model olahraga ini berasal) sebelum kompetisi besar saya menerima semacam nutrisi berlebih, coklat, vitamin dan hal-hal lainnya. Spesialis SEO harga per pekan 92 juga menempatkan sesuatu di situs untuk meningkatkan kinerja. Baik atlet maupun situs tidak tahu apa yang akan menjadi puncaknya, masing-masing pelatih SEO, mereka tidak memiliki sekolah yang mereka butuhkan dan itu bukan pekerjaan mereka, mereka harus menyerah dan berlari, untuk melakukan semua yang mereka inginkan. diajarkan!
Kadang-kadang bahkan tidak berhasil pada awalnya, apakah atletnya tidak mengerti, atau situsnya gila, atau siapa yang tahu apa yang tidak cocok untuknya di Google. Oke, jadi melalui metode, taktik dan teknik harga jasa seo saya membuat keduanya berjalan dengan baik dan menang, masing-masing keluar lebih dulu untuk mencari dengan Google. Pelatihan dan SEO dengan hasil luar biasa! Berapa lama hasil ini bertahan? Berapa lama mereka yang pertama? Sederhana. Dalam olahraga itu sampai kontes berikutnya, dan di internet itu sama, semuanya relatif, sampai pengindeksan baru dilakukan oleh Google. Jawaban plastik apa yang lebih sederhana dan lebih dari ini yang bisa saya berikan kepada Anda!?
Komentar
Posting Komentar