Membuat Kampanye Dinamis untuk Klien

Pemikiran rasional itu sendiri adalah masalah yang peka. Ini bukan semacam konstanta: kita rasional dalam berbagai tingkatan tergantung pada situasi, dan terkadang kita mendengarkan suara nalar, terkadang tidak. Volume dari suara nalar ini bergantung pada produk yang kita buat keputusan. Bandingkan, misalnya, seberapa cermat Anda menimbang pro dan kontra saat memilih bank untuk membuka rekening; dan seberapa cepat dan impulsif Anda memutuskan ke mana harus pergi makan malam. Jadi, jika kami mengakui bahwa orang-orang tidak rasional, bagaimana Anda membuat mereka mengeklik iklan Anda? Berikut adalah tiga tip periklanan PPC yang akan meningkatkan tingkat konversi Anda. Masalah yang kami coba selesaikan saat membuat kampanye dinamis untuk klien adalah menstandarkan hasil untuk semua klien.

Manajer tidak memiliki metode standar untuk menyiapkan dan mengoptimalkan kampanye. Oleh karena itu, untuk setiap klien, setiap kampanye menghasilkan hasil yang berbeda. Ketidakpastian ini berubah menjadi stres yang serius. Kami tidak dapat meningkatkan skala kampanye, kualitas menurun, pekerjaan tidak efektif, dan kesalahan dibuat. Saat kami manual link service 45 mulai mencari solusi pemasaran ulang dinamis, kami bertujuan untuk kesederhanaan, kepatuhan, dan yang terpenting, hasil yang konsisten. Kami tidak akan pernah membuat langkah tanpa motivasi. Konsep ini dapat diartikan dengan dua cara motivasi dari luar. Saya pergi kerja karena harus bayar sewa, beli makanan, dan selain itu, saya suka status sosial saya. motivasi diri (seringkali bahkan lebih kuat): Saya pergi bekerja karena inilah cara saya berkontribusi pada masyarakat dan saya menyukainya.

Periklanan selalu mencoba memanfaatkan dua jenis insentif ini. Dia diam-diam atau secara eksplisit menjawab pertanyaan: apa yang akan diberikannya kepada saya? Jika saya membeli produk ini, apakah saya akan baik-baik saja? Akankah saya hidup lebih baik? Hasil yang konsisten. Masalah yang kami coba selesaikan saat membuat kampanye dinamis untuk klien adalah menstandarkan hasil untuk semua klien. Manajer tidak memiliki metode manual link service 73 standar untuk menyiapkan dan mengoptimalkan kampanye. Oleh karena itu, untuk setiap klien, setiap kampanye menghasilkan hasil yang berbeda. Ketidakpastian ini berubah menjadi stres yang serius. Kami tidak dapat meningkatkan skala kampanye, kualitas menurun, pekerjaan tidak efektif, dan kesalahan dibuat. Saat kami mulai mencari solusi pemasaran ulang dinamis, kami bertujuan untuk kesederhanaan, kepatuhan, dan yang terpenting, hasil yang konsisten.

Kesimpulan lebih cepat berdasarkan data. Kami melihat peluang untuk menerapkan kampanye dinamis ke semua kueri terkait mobil, ke semua data mobil yang dicari orang, yaitu yang dapat diperoleh dari jangkauan dealer mobil. Ini adalah peluang bagus untuk menggunakan data kami manual link service 42 sebagai struktur untuk semua kampanye. Dengan menggunakan kampanye dinamis, kami dapat menargetkan permintaan kendaraan berdasarkan kondisi kendaraan, tahun pembuatan, atau model. Solusi berbasis data ini memungkinkan kami untuk menguji dan meningkatkan desain, menggunakan alat klien untuk membuat iklan dalam waktu nyata, dan dengan cepat menarik kesimpulan tentang kinerja kampanye. Bagaimana dengan saluran media kontekstual?

Kami melihat peluang di Saluran Display dan Penargetan Ulang / Pemasaran Ulang tersedia di AdWords untuk bisnis e-niaga. Masalahnya bagi kami adalah produk otomotif tidak diizinkan di Google Merchant Center, sebuah layanan untuk membuat kampanye pemasaran ulang. Sejauh yang saya tahu, kami sekarang adalah agensi jasa backlink murah pertama di dunia yang mampu menjalankan kampanye pemasaran ulang dinamis di luar Merchant Center. Kami telah membangun sistem yang mengumpulkan stok dealer mobil, menghasilkan umpan data bisnis AdWords, dan mengirimkannya ke pusat iklan AdWords setiap hari. Cara Kerja Pemasaran Ulang Display. Misalkan Anda telah mengunjungi halaman otomotif. Dan sekarang di seluruh Internet Anda akan dikejar oleh iklan tentang model mobil tertentu yang Anda minati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif