Struktur Situs yang Diperbarui untuk Ramah SEO

Semua permintaan menjadi tiga kategori: permintaan panas, tidak panas, dan geo-permintaan. Kategori pertama mencakup semantik semacam itu, yang 100% terkait dengan lingkungan aktivitas klien kami. Kategori kedua mencakup permintaan semacam itu, dengan mengetik yang mana pengguna mungkin tertarik dengan iklan kami. Perhitungannya adalah bahwa penduduk Rusia, yang mencari informasi tentang pariwisata di Kazan, mungkin juga tertarik dengan tawaran klien kami. Di sini kami telah mengumpulkan 10 kelompok kata kunci. Kategori ketiga disesuaikan untuk penduduk Kazan dan Tatarstan, yang dapat mencari hotel di kota ini. Di sini, seperti pada kasus pertama, ada 13 kelompok permintaan. Selanjutnya, kami membuat dan mengonfigurasi tiga kampanye pencarian di Yandex. Direct untuk setiap kategori semantik dan secara terpisah membuat kampanye di YAN untuk kueri frekuensi tinggi dan kueri merek pesaing.

Pada akhirnya, kami membuat iklan untuk penargetan ulang. Kami hanya harus memulai kampanye iklan itu sendiri, tetapi sebelum itu kami menginstal Yandex.Metrica di situs web dan menguraikan tujuan yang kami butuhkan (formulir untuk memesan kamar). Setelah memeriksa semuanya lagi di situs web dan di akun Yandex.Direct, mereka meluncurkan kampanye iklan.  Formulir pemesanan, yang dipasang di semua sub-bagian situs Biasanya, sebulan setelah dimulainya kampanye, kami the koko professional 11 menganalisis hasilnya. Permintaan panas ternyata paling mahal (biaya rata-rata per klik mencapai 70 rubel), dan karena itu kami terpaksa menetapkan batas pengeluaran dana per hari, menerima, rata-rata, satu permintaan per hari untuk memesan kamar dengan RKT sangat tinggi, yang, Akibatnya, mereka memberi kami sekitar 700 rubel per aplikasi.

Biaya permintaan tidak panas jauh lebih murah daripada permintaan dan kategori inilah yang menunjukkan efisiensi terbaik dari semua kampanye iklan, menghadirkan 4-5 permintaan reservasi setiap hari dengan harga yang relatif rendah untuk setiap permintaan.  Kampanye untuk kueri geografis di Kazan mendatangkan dua aplikasi lagi per hari, sementara biaya per klik di sini mencapai 30-35 rubel karena pesaing juga tidak tertidur dan maju dalam penelusuran Yandex, sama seperti kami. Terakhir, penargetan ulang dan kampanye di YAN menghasilkan sekitar dua permintaan per hari (rata-rata), yang harganya cukup murah. Kami the koko professional 8 juga mencatat fakta bahwa di paragraf kedua dan ketiga, setelah menganalisis kampanye iklan, kami menonaktifkan beberapa grup permintaan yang paling tidak efektif, yang CTR-nya hampir nol. Kasus Pengoptimalan Mesin Telusur Enam bulan lalu, tim kami mulai mempromosikan situs web real estat, yang saat itu memiliki lalu lintas bagus.

Fitur dari situs ini adalah mengiklankan real estat di salah satu negara Eropa untuk pemirsa berbahasa Rusia, yaitu. dengan semua keinginannya, dia tidak dapat mengumpulkan banyak penonton di sekitarnya hanya karena ceruknya, namun, kami berhasil melakukan sesuatu. Baca terus untuk detail spesifiknya. Secara singkat tentang situs itu sendiri: domainnya berada di zona .ru, SEO the koko professional 16 sebelumnya mempromosikannya untuk Rusia selama sekitar satu tahun, situs itu sendiri telah ada selama lebih dari 5 tahun (yaitu kepercayaan ada di sana). Satu-satunya tugas proyek ini adalah memaksimalkan jumlah pengunjung per hari / bulan. Audit dangkal dari situs tersebut mengungkapkan bahwa judul halaman (tag judul meta) tidak dioptimalkan untuk konten dan tidak diasah untuk kueri utama, tidak ada tag deskripsi meta, dan struktur situs itu sendiri tidak lengkap.

Selain pemeriksaan dangkal, kami melakukan audit penuh terhadap situs, yang mengungkapkan masalah teknis dan kekurangan, serta pengoptimalan internal yang tidak lengkap dan (menurut pemilik situs) tidak adanya inti semantik. Pertama-tama, kami menjalankan situs sesuai dengan teknis mengungkapkan jasa seo profesional beberapa masalah teknis yang sangat menyakitkan untuk situs tersebut Halaman dengan konten duplikat Beberapa halaman layanan diindeks di situs Kami memecahkan masalah di atas sebagai berikut: kami mengunggah file robots.txt yang diperbarui ke situs, disusun sesuai dengan semua aturan dan melarang pengindeksan halaman layanan dan halaman dengan konten duplikat di dalamnya. Selanjutnya, kami membuatnya sehingga dua jenis peta dibuat secara otomatis - dalam format html dan versi xml. Selanjutnya, tautan ke peta situs ditambahkan ke Yandex.Webmaster dan Google Search Console.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia