Melacak Efektivitas Kampanye Iklan Anda
Tambahkan obrolan online ke situs Obrolan online akan berguna tidak hanya selama penjualan, tetapi juga sangat dibutuhkan selama waktu sibuk ini. Ada lebih banyak pelanggan, mereka terburu-buru, mereka terburu-buru untuk memilih agar punya waktu untuk memesan barang untuk promosi Anda harus menjawab pertanyaan dengan cepat dan menghilangkan keberatan, dan dalam obrolan itu yang paling nyaman untuk dilakukan. Hal utama adalah merespons dengan cepat. Di jendela obrolan, Anda dapat dan harus memposting informasi tentang tindakan tersebut. Di jendela obrolan, Anda dapat dan harus memposting informasi tentang tindakan tersebut. Dan baca bagaimana obrolan online dapat membantu Anda menjual lebih banyak.
Beberapa klik dan pesan Anda dengan foto dan deskripsi produk akan muncul di Instagram, VKontakte, Facebook atau Twitter. Tunjukkan jumlah produk yang tersedia. Jika jumlahnya kecil, dan ikon "Sale" tergantung di atas tombol, pembeli yang tertarik akan ingin segera memasukkan produk ke dalam keranjang. Untuk menciptakan kesan kekurangan persediaan, pada halaman Desain, aktifkan opsi Kuantitas dalam stok. Atur pengatur waktu di situs web - hitungan mundur hingga akhir promosi. Untuk tujuan one content 131 ini App Store memiliki aplikasi Countdown Timer Popup menambahkan popup dengan hitungan mundur yang muncul segera setelah memasuki situs. Dan jangan sembunyikan barang yang sudah habis terjual. Biarkan pengunjung Anda melihat bahwa pelanggan lain secara aktif membeli barang Anda dan mereka juga harus bergegas. Nonaktifkan opsi Sembunyikan stok habis pada halaman Pengaturan Umum Keranjang di panel kontrol Anda.
Pembeli tidak selalu menyelesaikan pembelian, meskipun dia menyukai produknya. Saya teralihkan, memutuskan untuk menunggu sampai gaji saya, pembeliannya mahal dan saya perlu memikirkannya kembali. Cara mengembalikan pelanggan ke toko adalah melalui email pengingat. Untuk melanjutkan berbelanja, Anda hanya perlu mengikuti tautan dari surat ke toko. Barang masih ada di gerobak. Untuk melanjutkan berbelanja, Anda hanya perlu mengikuti tautan dari surat ke toko. Barang masih ada di gerobak Siapkan one content 32 pengiriman email otomatis dengan pengingat item yang tersisa di keranjang. Anda dapat menambahkan kupon diskon ke email untuk mendorong pelanggan menyelesaikan pesanan secepatnya. Di toko Anda, Anda dapat mengatur pengiriman ini dan email lainnya di panel kontrol pada halaman Pemasaran Email otomatis. Baca lebih lanjut tentang fungsinya.
Anda juga dapat mengirim buletin melalui Mailchimp di toko Anda. Ada lebih banyak peluang untuk pemasaran email. Siapkan penargetan ulang Jika anggaran Anda memungkinkan, pasang iklan berbayar dan kembalikan pengunjung yang pergi tanpa membeli. Menjatuhkan keranjang, baru saja di halaman produk, dibeli bulan lalu. Untuk semua pengunjung situs Anda ini, Anda dapat menampilkan iklan terpisah dan mendorong mereka untuk kembali. Gunakan jasa seo web satu atau semua dari 4 sistem penargetan ulang populer. Facebook atau Instagram. Beriklan di sana menggunakan piksel Facebook. VKontakte, di mana Anda juga dapat mengatur iklan penargetan ulang menggunakan piksel. Yandex.Direct. Sebelum menyiapkan penargetan ulang, aktifkan Yandex.Metrica untuk (instruksi untuk toko Anda).
Komentar
Posting Komentar