Menggunakan Layanan SEO Khusus
Pengguna sering kali mengenal merek dalam hasil pencarian daripada di situs web. Katakanlah Anda ingin membeli lemari es baru tetapi tidak tahu lemari es mana yang bagus sekarang. Masukkan kueri ke Google dan lihat opsi apa yang ditawarkan pencarian. Kemudian Anda menganalisis hasil pencarian, mengikuti tautan, membaca komentar dan, berdasarkan semua ini, buatlah gagasan tentang merek. Kueri merek dalam pencarian dimasukkan oleh pengguna yang sudah mengenal Anda. Tujuan dari kueri ini adalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang merek atau produk tertentu. Untuk mendapatkan gambaran lengkap, Anda juga perlu melacak konteks pengguna menyebut nama merek Anda. Ini bisa berupa "merek + skandal merek + ulasan merek + riwayat merek + saluran pertama dll. Dengan memahami koneksi dan asosiasi ini.
Ikuti setiap petunjuk dan analisis hasilnya. Lihat sumber daya lain apa yang menulis tentang Anda dan bagaimana tanggapan pengguna. Ini akan mengumpulkan kata kunci dan informasi yang cukup untuk memahami apa masalahnya dan mulai meningkatkan situs. Buat tabel untuk kata kunci dan deskripsi halaman arahan yang dihubungkan dengan frase. Isi semua data yang dikumpulkan. Tetapi frasa ini tidak akan cukup untuk mempelajari jso panda 92 situs secara mendalam. Dengan perakitan manual, Anda mungkin melewatkan petunjuk dan frasa penting atau baru. Untuk pengumpulan besar dan dalam, lebih baik menggunakan layanan SEO khusus, khususnya Serpstat, yang akan kami gunakan sebagai contoh di bawah ini untuk menggambarkan metodologi untuk bekerja dengan kueri bermerek. Untuk mengumpulkan pertanyaan.
Masukkan nama merek di bilah pencarian layanan dan pilih wilayah pencarian. Layanan tersebut akan membuka alat Analisis Kata Kunci. Laporan ringkasan berisi semua informasi tentang kata kunci, frekuensi, biaya dalam periklanan kontekstual, kemungkinan varian frasa, dan popularitas di Google Trends. Tabel menunjukkan pesaing dan distribusi lalu lintas menurut kata kunci. Buka alat Analisis SEO, Pencarian Frasa. Daftar tersebut berisi semua varian frase kunci, frekuensi dan elemen khusus jso panda 94 dalam hasil pencarian. Analisis kata kunci merek dan ekspor. Mulailah memantau posisi kata kunci yang dikumpulkan untuk terus melacak perubahan posisi kata kunci dan memantau pesaing terdekat dalam pencarian. Buka Daftar Proyek, pilih proyek domain dan klik Posisi Lacak. Pilih mesin pencari, wilayah dan jenis perangkat pemantauan. Tambahkan kata kunci bermerek, atur jadwal dan akses.
Tab Pesaing berisi informasi tentang pangsa lalu lintas pesaing di pasar. Lihat mana dari mereka yang memiliki lalu lintas paling banyak untuk kata kunci Anda. Jika Anda membuat produk fisik, wajar jika toko online yang menjualnya memiliki lebih banyak traffic untuk permintaan merek Anda. Tidak ada kantor perwakilan resmi Schwalbe di Ukraina, oleh karena itu distributor berada di urutan teratas. Tetapi jika pesaing Anda memimpin dalam frasa Anda, pelajari https://jasaseo.one/tag/google-panda/ mereka dan cari tahu mengapa Anda kalah. Siapkan pengumpulan kueri merek di Google Analytics. Untuk melakukan ini, buka bagian Administrasi, di tab Pengaturan Saluran, buka Manajemen Nama Merek. Kemudian tambahkan variasi nama merek yang sudah Anda kumpulkan. Lalu buka tab Penyiapan Saluran, buka Grup Saluran dan tambahkan lalu lintas Bermerek di organik, lalu lintas Bermerek di AdWords.
Komentar
Posting Komentar