Mengoptimalkan Konten dan Struktur Situs

Sebagian besar pembeli akan memberi tahu Anda bahwa pengunjung unik adalah metrik yang jauh lebih penting daripada tampilan halaman. Dan itu mungkin benar. Tapi saya juga ingin menetapkan tujuan untuk tampilan halaman. Mengapa? Karena tampilan halaman adalah indikasi yang bagus tentang bagaimana situs saya menarik. Angka tipis tidak baik kecuali pengunjung tersebut mendapatkan nilai dari situs. Tampilan halaman yang tinggi memberi tahu saya bahwa orang mengklik lebih dari satu halaman. Mereka membaca banyak konten dan menikmati situs webnya. Cara melakukannya: Pikirkan cara untuk membuat orang tetap terlibat di situs Anda dan mengirim mereka dalam perjalanan yang cukup panjang. Artikel serupa di bawah postingan blog Anda bekerja dengan baik.

Lakukan banyak tautan panel samping yang menarik. Pertimbangkan untuk membuat navigasi Anda lebih intuitif. Bagaimana mengukurnya: Google Analytics lagi, di samping pengunjung unik Anda. halaman perspektif Kurangi rasio pentalan. Rasio pantulan adalah persentase pengguna yang 'terpental' sebelum mereka mengklik link lain. Mereka melihat sebuah halaman dan kemudian menghilang. Ingat, kami untung page one 94 ingin pengguna bertahan dan menjelajah. Lagi pula, semakin banyak pengunjung yang terlibat, semakin besar kemungkinan untuk membeli dari Anda. Bagaimana melakukannya: Saran pertama saya adalah memeriksa kecepatan server situs web Anda. Pengunjung lebih cenderung 'terpental' saat situs Anda dimuat dengan cepat. Yang kedua adalah tentang konten dan interaksi.

Pertahankan pengguna di situs Anda dengan konten yang dalam dan menarik. Gunakan teknik 'artikel terkait' untuk memastikan orang mengklik lebih dari satu halaman. Bagaimana mengukurnya: Google Analytics yang Baik. (Contoh di bawah ini adalah rasio pentalan yang buruk - coba bidik 50% lalu dorong lebih rendah dan lebih rendah) tingkat bouncing. Semua untung page one 106 nama pemasaran terbesar semuanya setuju pada satu hal: pelanggan email adalah aspek paling berguna dari bisnis online Anda. Ambil Appsumo yang mengatakan tentang daftar email mereka adalah bisnis 7-angka dan 90% + berasal dari email. Pelanggan daftar email Anda adalah pemimpin 'terpanas' Anda. Mereka tertarik dengan apa yang Anda tawarkan dan lebih cenderung berkonversi.

Anda dapat berbicara langsung dengan mereka - langsung di kotak masuk email mereka. Memperkuat pelanggan Anda adalah tujuan penting. Bagaimana melakukannya: Tingkatkan jumlah kotak pendaftaran di situs Anda. Gunakan kotak panel samping, bilah halo, dan pop-up (jika ada). Tawarkan insentif seperti kursus gratis, eBook, atau lebih baik lagi peningkatan konten. Bagaimana untung page one 102 mengukurnya: Jika Anda tidak memilikinya, buat akun MailChimp, Aweber, atau Campaign Monitor. Mereka melacak pelanggan Anda dan melacak pertumbuhan daftar Anda. Berikut adalah panduan kami untuk membangun daftar email Anda & mengirim buletin pertama Anda. (MailChimp ditunjukkan di bawah) Bagaimana melakukannya: Mulailah dengan memilih kata kunci yang sangat bertarget untuk situs Anda,

Gunakan kata kunci tersebut untuk mengoptimalkan SEO di situs Anda. Pertimbangkan untuk mengoptimalkan konten dan struktur situs. Anda juga harus membuat strategi backlink, menggunakan kiriman tamu dan berbagai teknik page one lainnya untuk menghasilkan tautan internal kembali ke situs web Anda. Saya pikir Backlinko adalah satu-satunya sumber daya terbaik untuk SEO, jadi ikuti banyak panduan mereka. Bagaimana mengukurnya: Ini membutuhkan beberapa pencarian manual. Telusuri Google untuk kata kunci Anda, baik itu 'headphone premium', 'gaun vintage', atau 'pemasaran Facebook', dan gulir melalui hasil untuk menemukan halaman Anda. Jika Anda tidak pernah memikirkan SEO, itu mungkin jauh di hasil Google. Seiring berjalannya tahun, periksa untuk melihat apakah Anda pindah ke halaman hasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia