Memikirkan Ide Konten yang Kuat Secara SEO

 Jika Anda memikirkan tentang ide konten, berikut satu tip: Anda akan terkejut betapa banyak nama terkenal di industri Anda yang ingin diwawancarai jika Anda hanya memintanya. Surel Surat atau hubungi pemimpin di bidang Anda di media sosial dan mintalah wawancara. Siapkan pertanyaan bijaksana dan publikasikan konten ini di situs web Anda. Bagian terbaik? Mereka kemungkinan besar akan membagikan wawancara mereka dengan audiens mereka. Tambahkan Tombol Berbagi Sosial Mesin telusur tidak memperhitungkan seberapa besar perhatian yang didapat situs Anda di media sosial. Tetapi itu dapat memperkuat faktor peringkat yang sebenarnya, dan menambahkan tombol berbagi sosial tidak memerlukan biaya. Tidak memasukkan mereka dalam posting situs web Anda kehilangan peluang besar untuk meningkatkan lalu lintas alami. Menulis artikel basis pengetahuan SEO.

Dalam pemasaran konten, Anda bisa mengatakan sesuatu tentang panjangnya. Panjang artikel penting karena beberapa alasan. Pertama-tama, Google menyukai panjangnya. Survei QuickSprout menemukan bahwa konten yang lebih panjang memiliki peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian Google. Panjang rata-rata konten pada halaman web dalam 10 hasil teratas untuk setiap kata kunci Google adalah setidaknya 2.000 kata. Kedua, Anda tidak ingin memiliki sekumpulan artikel official seokoko 37 yang lebih kecil dan serupa yang menargetkan kata kunci serupa yang dapat saling membantu dalam SERP. Ketiga, jika Anda fokus pada pembuatan artikel terbaik, paling informatif, dan terlengkap tentang topik tertentu yang juga akan lebih panjang, Anda akan dapat secara alami menangani beberapa kata kunci terkait yang lebih kecil, yang berarti artikel Anda akan muncul di beberapa hasil pencarian.

Terkait konten hebat, Anda akan menemukan bahwa hal terpenting adalah memikirkan nilai yang diberikannya. Jika menurut Anda kualitas salinan Anda sangat bagus, langkah selanjutnya adalah memperkayanya dengan media - menggunakan gambar yang menarik dan relevan. Tapi mengapa tidak pergi jauh-jauh? Itu selalu merupakan ide yang baik untuk menambahkan video ke konten situs Anda (seperti instruksi atau demo produk). Jika Anda khawatir tentang biaya produksi, Anda selalu dapat membuat infografis. Atau neraka, bahkan GIF yang disesuaikan. Visual ini dapat membuat konten Anda lebih banyak dibagikan - dan media selalu lebih mudah untuk mereplikasi konten di situs media sosial. Konten padat apa pun dapat dicapai dengan sempurna official seokoko 30 dengan infografis yang tepat yang mendidik dan menghibur. Statistik menunjukkan bahwa pedagang yang menggunakan video tumbuh 49% lebih cepat daripada yang tidak dan 92% pelanggan mengatakan bahwa visual adalah yang paling berpengaruh dalam keputusan pembelian mereka.

Pembaca menyukai artikel pilar yang sangat membantu dan basis pengetahuan yang mudah dinavigasi. Ini sangat cocok dengan struktur situs, bagus untuk pembaca, dan merupakan referensi yang bagus sebagai sumber penting untuk mengirim tamu atau jika Anda kebetulan melakukan pemasaran kecil yang membantu orang di forum seperti Quora atau Reddit. Tautkan konten Anda secara eksternal. Soalnya, kekuatan situs Anda tidak hanya ditentukan oleh berapa banyak situs lain yang mengarah ke Anda. Itu juga tergantung pada struktur seokoko koneksi internal Anda. Siapkan artikel basis pengetahuan baru. Tautkan ke instance Anda yang lebih kecil untuk memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik dan meningkatkan struktur tautan situs Anda. Ini akan memungkinkan pembaca untuk tinggal di situs Anda lebih lama untuk sementara waktu, mengumpulkan sumber daya lain daripada meninggalkan situs Anda untuk kedua kalinya ketika mereka selesai membaca artikel Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ini Anda Harus Menjalankan Praktik SEO Terbaik

Menggunakan Layanan SEO Khusus

Jasa Iklan Adwords