Membuat Konten yang Populer Lebih Bersaing

Untuk mengidentifikasi pesaing menggunakan aktivitas pemasaran konten, yang terbaik adalah memilih 3-4 halaman dan menganalisis konten mereka. Bagaimana cara melakukannya? Jawabannya jelas. Halaman yang menekankan pemasaran konten kemungkinan besar akan sangat luas: mereka memiliki banyak subhalaman, entri blog, atau panduan cara. Jumlah subhalaman dapat diverifikasi melalui perintah site: domena.pl. Kurangnya banyak hasil jelas menunjukkan halaman yang belum berkembang. Analisis persaingan di Google Anda juga dapat memverifikasi tingkat aktivitas SEO untuk situs web tertentu. Untuk tujuan ini, ada baiknya menggunakan alat eksternal (saya memilih Ubersuggest untuk keperluan artikel). Analisis persaingan di Ubersuggest Analisis pertama memberikan jawaban yang jelas untuk pertanyaan.

Apakah situs web tertentu memposisikan dirinya pada sejumlah besar frasa - itu membuat dan menerbitkan banyak konten. Untuk tujuan menganalisis persaingan, ada baiknya melihat situs web yang bagian Kata Kunci Organiknya menunjukkan minimal 100 kata kunci. Semakin banyak jumlah frasa di bagian ini, semakin besar kemungkinan bahwa situs web diposisikan untuk frasa tertentu dan menghasilkan lalu lintas kalori yang nyata. Ubersuggest juga memungkinkan Anda untuk memverifikasi halaman paling populer arsip ranking 5 dari situs web. Paling sering Anda dapat menemukan artikel dan entri blog di sini. Pada tahap ini, ada baiknya melakukan analisis mendetail terhadap konten situs web pesaing paling populer. Anda harus fokus pada tipenya jika halaman yang paling banyak dikunjungi dari kompetisi, misalnya, subhalaman how-to, ada baiknya memasukkan elemen ini ke dalam strategi pemasaran konten Anda.

Analisis sederhana ini akan menjawab pertanyaan yang sangat penting tentang preferensi kelompok sasaran. Menentukan kata kunci yang terkait dengan industri dan memungkinkan Anda untuk optimis tentang peningkatan lalu lintas di situs web terdiri dari dua elemen dasar. Maksud kata kunci yang sesuai Kata kunci harus dipilih agar menanggapi permintaan yang dimasukkan oleh pengguna di bilah pencarian. Misalnya, frase "positioning", meskipun jelas, tidak menentukan kebutuhan arsip ranking 7 khusus dan tidak menjawab pertanyaan dengan tepat. Frasa ini akan menjawab pertanyaan orang-orang yang tertarik dengan pembelian atau layanan, tetapi juga pengguna yang mencari informasi umum tentang penentuan posisi dan tidak berniat membeli. Jika tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan penjualan, ada baiknya untuk memperluas frasa dengan kata tambahan, misalnya "harga PoznaƄ positioning lokal.

Ini tidak berarti hanya perlu menggunakan frasa penjualan yang tepat dalam strategi pemasaran konten. Membawa orang-orang yang belum pada tahap keputusan pembelian ke situs web, tetapi hanya mencari informasi atau membandingkan penawaran, juga merupakan ide bagus. Pemasaran konten yang baik akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan arsip ranking 19 kepercayaan pada merek dan membangun hubungan awal. Melihat jumlah pencarian bulanan untuk frase kunci, dapat disimpulkan bahwa frase umum jauh lebih populer daripada frase ekor panjang (dari yang disebut long tail). Jadi mengapa frasa umum bukanlah ide yang baik ketika Anda mulai bekerja dengan pemasaran konten dan SEO? Jawabannya sederhana. Popularitas yang besar juga merupakan persaingan yang hebat, dan juga kemungkinan penjualan yang terbatas dari frasa tersebut. Artinya, frasa umum pasti lebih sulit diposisikan.

Memperoleh posisi yang memuaskan dalam kasus mereka membutuhkan banyak pekerjaan, sumber daya keuangan dan waktu. Untuk menentukan kata kunci yang optimal, Anda dapat menggunakan banyak alat yang tersedia di web (berbayar dan gratis), misalnya Perencana Kata Kunci Google atau Ubersuggest yang disebutkan di atas. Perencanaan konten untuk frase kunci tertentu. Setelah daftar kata kunci Anda selesai, sekarang saatnya untuk menentukan topik konten Anda. Analisis https://jasaseo.one/tag/ranking/ sebelumnya dengan jelas menunjukkan konten apa yang populer dengan kelompok sasaran dan frasa mana yang harus digunakan dalam pembuatannya. Jadi, Anda dapat melanjutkan ke pemilihan topik untuk artikel. Cara termudah untuk menentukan topik adalah dengan memasukkan setiap kata kunci yang dipilih di mesin pencari dan memverifikasi judul halaman yang muncul di halaman pertama. Memilih tema bukanlah tentang menemukan kembali roda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ini Anda Harus Menjalankan Praktik SEO Terbaik

Menggunakan Layanan SEO Khusus

Jasa Iklan Adwords