Faktor Penting dalam Peringkat Hasil Pencarian

 Dalam wawancara terakhirnya dengan Search Engine Land, sebuah publikasi perdagangan terkemuka di Amerika, Sadovsky mengatakan bahwa interaksi pengguna dengan situs tersebut menjadi faktor fundamental Jadi, misalnya, dalam waktu dekat kami akan lebih memperhatikan kegunaan situs secara keseluruhan; betapa mudahnya pengguna melakukan pembelian di situs; serta seberapa luas jangkauan barang dan jasa yang ditawarkan situs penjualan kepada penggunanya. Di sisi lain, mesin pencari belum siap untuk sepenuhnya meninggalkan faktor peringkat tautan, sebagaimana dibuktikan dengan rilis baru-baru ini algoritma AGS-40, yang bertujuan untuk memperketat sanksi terhadap situs yang menjual tautan. Siapa yang akan terpengaruh Inovasi ini hanya akan memengaruhi permintaan komersial  yaitu, hanya 10% dari total jumlah permintaan. Masih ada 90% permintaan yang bobot tautannya penting saat memberi peringkat situs.

Pertanyaan penjualan adalah pertanyaan yang dimasukkan oleh pengguna yang bertujuan untuk membeli produk atau layanan. Misalnya, beli iPhone pesan taksi dll. Tetapi tidak sepenuhnya jelas bagaimana menentukan permintaan komersial. Batas antara pertanyaan komersial dan non-komersial terlalu kabur. Selain itu, yang terakhir memberikan lalu lintas yang baik ke situs. Misalnya, untuk kueri non-komersial "cara menyembuhkan flu dengan cepat" (> 1500 kueri per bulan, tetapi memiliki kemusiman), hasil penelusuran info analytics 21 berisi teks yang menjawab kueri ini. Di hampir semua topik, Anda dapat menemukan permintaan semacam itu, memberikan jawaban kepada mereka, dan mengumpulkan lalu lintas bertarget. Menurut Yandex sendiri, dalam pencarian komersial, sebagian besar tautan telah kehilangan artinya sebagai sinyal untuk menentukan relevansi.

Tren seperti itu telah dicatat sejak lama, sehingga penekanan dalam promosi situs web di banyak perusahaan telah lama mengoptimalkan faktor internal. Apa yang akan terjadi selanjutnya Tidak ada hal buruk yang akan terjadi, promosi situs web komersial akan terus ada. Selama ada lalu lintas organik dari mesin pencari, akan ada perusahaan yang tahu cara meningkatkannya. Dan pernyataan keras seperti itu dari Yandex mungkin ditujukan untuk info analytics 28 menimbulkan keributan di sekitar acara tersebut. Perusahaan yang menolak untuk mengubah apapun di situs untuk SEO, pertukaran link, webmaster yang mengembangkan jaringan situs untuk menjual link akan menderita. Ini bahkan lebih baik untuk industri karena kualitas keseluruhan layanan SEO akan meningkat. Sekarang pengaruh link terhadap ranking situs hanya 20%, sisanya adalah pengerjaan teks yang kompleks.

Pengoptimalan internal, web analytics, usability, peningkatan konversi, semua ini sudah termasuk dalam paket standar karya SEO. Kami menawarkan kepada klien kami layanan komprehensif berdasarkan strategi promosi situs web yang kompeten yang ditujukan untuk pengembangan kualitas sumber daya. Prinsip utama pekerjaan kami didasarkan pada kenyataan bahwa situs harus memenuhi kebutuhan dasar pengunjungnya, ini merupakan komponen penting info analytics 27 dari keberhasilan promosi dan, secara umum, perkembangan bisnis online. Anda tidak perlu panik, selain link, masih ada 80% faktor yang menentukan peringkat situs oleh mesin pencari. 80% ini hanya ditujukan untuk meningkatkan dan mengembangkan situs, dan bersama merekalah pengoptimal akan terus bekerja. Optimasi situs internal (duplikat, tajuk, struktur situs, tautan internal, dll.).

Ini adalah serangkaian besar pekerjaan tentang pengoptimalan teknis situs, membuatnya lebih relevan dengan persyaratan mesin telusur. Pembuatan halaman arahan untuk situs, persiapan dan penempatan konten. Audit kegunaan situs, dengan kata lain, meningkatkan kenyamanan interaksi pengunjung dengan situs, kenyamanan membeli atau mencari informasi. Ini akan menjadi komponen penting dalam promosi situs web dan sudah menjadi faktor penting google analytics berikan informasi situs yang diretas dalam peringkat hasil pencarian. Pemasaran konten, yang sangat populer di Barat, akhirnya akan dapat berubah menjadi layanan yang diminta di pasar Rusia. Dengan penghapusan link, kebutuhan akan sumber lain akan meningkat untuk membantu membawa calon audiens ke situs. Menampilkan artikel dan berita di situs eksternal, memposting konten di blog, forum, jejaring sosial. Kami sekarang menggunakan strategi ini untuk mendapatkan tautan masuk alami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ini Anda Harus Menjalankan Praktik SEO Terbaik

Menggunakan Layanan SEO Khusus

Jasa Iklan Adwords