Menilai Kualitas Konten untuk SEO Terbaik
Mari kita lihat satu contoh bagaimana ini akan bekerja untuk strategi pemasaran konten Anda. Cara Mendaftar Konten Anda Jika Anda ingin mencatat semua konten situs atau blog Anda, Screaming Frog adalah titik awal yang sangat baik. Ini adalah perayap URL yang akan Daftar URL. Analisis judul halaman dan deskripsi. Temukan halaman duplikat Buat peta situs. cara membuat strategi konten dengan menggunakan teriakan katak. Versi gratisnya merangkak hingga 500 URL. SEER Interactive memiliki panduan mendalam untuk Screaming Frog. Sebagai bonus, Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk penelitian kompetitif, melakukan jenis analisis yang sama pada konten pesaing Anda. Anda juga dapat mencatat konten Anda dengan alat Audit Konten dari SEMRush. Untuk melakukan ini, buat proyek dan pilih bagian situs yang ingin Anda audit, seperti blog Anda.
Setelah Anda memilih URL, tekan tombol Mulai Konten Audit. Anda akan mendapatkan analisis lengkap dari konten Anda, termasuk Judul dan deskripsi konten Panjang konten. Tautan balik Berbagi sosial. Ekspor data untuk membuat spreadsheet sederhana yang berisi semua URL. Lihat Bagaimana Konten Anda Bekerja. Selanjutnya, saatnya menilai kegunaan konten. Anda akan mencari metrik seperti Apakah ada banyak tautan masuk ke konten. Apa peringkat Optimasi Pagi 18 mesin pencari untuk kata kunci yang terkait dengan konten itu. Jika konten dibagikan secara luas Anda akan mendapatkan beberapa informasi ini dari laporan SEMRush di atas tetapi juga dapat menemukan lebih banyak dengan menggunakan alat SEMRush lainnya, seperti audit situs dan alat pelacakan posisi. Ini akan memberi tahu Anda Konten mana yang sangat efektif sehingga Anda tidak perlu mengubahnya.
Yang mana membutuhkan perbaikan atau pembaruan untuk memenuhi tujuan Anda. Yang mana yang perlu dihapus atau diganti. Identifikasi Kesenjangan Konten. Akhirnya, selesaikan di mana ada celah yang bisa Anda manfaatkan. Ini mungkin termasuk Kata kunci yang terkait dengan niche Anda yang tidak Anda targetkan dengan konten Anda. Pertanyaan yang diajukan audiens target Anda bahwa Anda tidak menjawab. Konten Optimasi Pagi 38 yang mulai berperingkat baik tetapi dapat ditingkatkan, katakan untuk menargetkan kotak jawaban Google. Ini adalah kotak yang muncul di atas hasil pencarian dan memberikan jawaban untuk pertanyaan tertentu. Pelajari lebih lanjut tentang pembuatan timbal untuk industri perjalanan. Ketika datang untuk memimpin generasi untuk restoran, pemasaran email adalah faktor utama. Menurut The Rail, sekitar sepertiga restoran mengirim email setiap bulan. Dan 71% memfokuskan email mereka pada acara dan penawaran mendatang.ada pemasaran email.
Salah satu opsi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pelanggan adalah meminta orang untuk mendaftar ketika mereka melakukan reservasi (tapi pastikan Anda mematuhi GDPR). Berikut ini contoh dari The Hardware Store. Anda juga dapat menghasilkan arahan untuk restoran dengan Menambahkan kartu dengan URL pendaftaran ke pesanan takeout dan pengiriman. Sorot sebuah tawaran Optimasi Pagi 24 dan daftar URL pada tanda terima. Menjalankan kontes Setelah Anda memasukkan orang ke daftar email Anda, jangan hanya mengirim mereka penawaran. Anda juga dapat membantu mereka terhubung dengan Anda dengan memasukkan Menu berubah Di balik pemandangan dan cerita adegan Resep dan tips persiapan makanan. Pelajari lebih lanjut tentang generasi pemimpin restoran di sini. Mari kita lanjutkan dan lihat 57 ide generasi memimpin untuk mendorong pendaftaran email setiap hari.
Anda mungkin sudah pernah mendengar bahwa hal terbaik untuk pemasaran inbound adalah blog secara teratur. Anda harus membuat berbagai konten seperti seri blog khusus, cara mendidik, dan informasi yang mendidik pelanggan Anda. Dengan menambahkan nilai secara konsisten, Anda dapat dengan mudah mendapatkan kepercayaan http://jasaseo.today/category/seo/ dari pengguna Anda dan mengubahnya menjadi pembeli. Keuntungan terbesar dari memiliki blog adalah memungkinkan Anda untuk mengubah pengunjung satu kali menjadi pengguna berulang terutama jika mereka berlangganan buletin Anda. Tambahkan Tombol Sosial ke Newsletter Email Anda. Ingin memanfaatkan jaringan pelanggan Anda? Beri mereka opsi untuk membagikan buletin Anda. Ini akan mendorong pelanggan email Anda untuk mengikuti Anda, tetapi jika mereka membagikan pesan Anda, maka itu juga dapat membantu Anda mendapatkan pelanggan email baru.
Setelah Anda memilih URL, tekan tombol Mulai Konten Audit. Anda akan mendapatkan analisis lengkap dari konten Anda, termasuk Judul dan deskripsi konten Panjang konten. Tautan balik Berbagi sosial. Ekspor data untuk membuat spreadsheet sederhana yang berisi semua URL. Lihat Bagaimana Konten Anda Bekerja. Selanjutnya, saatnya menilai kegunaan konten. Anda akan mencari metrik seperti Apakah ada banyak tautan masuk ke konten. Apa peringkat Optimasi Pagi 18 mesin pencari untuk kata kunci yang terkait dengan konten itu. Jika konten dibagikan secara luas Anda akan mendapatkan beberapa informasi ini dari laporan SEMRush di atas tetapi juga dapat menemukan lebih banyak dengan menggunakan alat SEMRush lainnya, seperti audit situs dan alat pelacakan posisi. Ini akan memberi tahu Anda Konten mana yang sangat efektif sehingga Anda tidak perlu mengubahnya.
Yang mana membutuhkan perbaikan atau pembaruan untuk memenuhi tujuan Anda. Yang mana yang perlu dihapus atau diganti. Identifikasi Kesenjangan Konten. Akhirnya, selesaikan di mana ada celah yang bisa Anda manfaatkan. Ini mungkin termasuk Kata kunci yang terkait dengan niche Anda yang tidak Anda targetkan dengan konten Anda. Pertanyaan yang diajukan audiens target Anda bahwa Anda tidak menjawab. Konten Optimasi Pagi 38 yang mulai berperingkat baik tetapi dapat ditingkatkan, katakan untuk menargetkan kotak jawaban Google. Ini adalah kotak yang muncul di atas hasil pencarian dan memberikan jawaban untuk pertanyaan tertentu. Pelajari lebih lanjut tentang pembuatan timbal untuk industri perjalanan. Ketika datang untuk memimpin generasi untuk restoran, pemasaran email adalah faktor utama. Menurut The Rail, sekitar sepertiga restoran mengirim email setiap bulan. Dan 71% memfokuskan email mereka pada acara dan penawaran mendatang.ada pemasaran email.
Salah satu opsi yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pelanggan adalah meminta orang untuk mendaftar ketika mereka melakukan reservasi (tapi pastikan Anda mematuhi GDPR). Berikut ini contoh dari The Hardware Store. Anda juga dapat menghasilkan arahan untuk restoran dengan Menambahkan kartu dengan URL pendaftaran ke pesanan takeout dan pengiriman. Sorot sebuah tawaran Optimasi Pagi 24 dan daftar URL pada tanda terima. Menjalankan kontes Setelah Anda memasukkan orang ke daftar email Anda, jangan hanya mengirim mereka penawaran. Anda juga dapat membantu mereka terhubung dengan Anda dengan memasukkan Menu berubah Di balik pemandangan dan cerita adegan Resep dan tips persiapan makanan. Pelajari lebih lanjut tentang generasi pemimpin restoran di sini. Mari kita lanjutkan dan lihat 57 ide generasi memimpin untuk mendorong pendaftaran email setiap hari.
Anda mungkin sudah pernah mendengar bahwa hal terbaik untuk pemasaran inbound adalah blog secara teratur. Anda harus membuat berbagai konten seperti seri blog khusus, cara mendidik, dan informasi yang mendidik pelanggan Anda. Dengan menambahkan nilai secara konsisten, Anda dapat dengan mudah mendapatkan kepercayaan http://jasaseo.today/category/seo/ dari pengguna Anda dan mengubahnya menjadi pembeli. Keuntungan terbesar dari memiliki blog adalah memungkinkan Anda untuk mengubah pengunjung satu kali menjadi pengguna berulang terutama jika mereka berlangganan buletin Anda. Tambahkan Tombol Sosial ke Newsletter Email Anda. Ingin memanfaatkan jaringan pelanggan Anda? Beri mereka opsi untuk membagikan buletin Anda. Ini akan mendorong pelanggan email Anda untuk mengikuti Anda, tetapi jika mereka membagikan pesan Anda, maka itu juga dapat membantu Anda mendapatkan pelanggan email baru.
Komentar
Posting Komentar