Memulai Perjalanan SEO dari Langkah yang Tepat

Anda berinvestasi selama ini, uang dan energi untuk menjadi TOP10 di SERP, untuk mendapatkan jumlah pengunjung 'x' per hari. Tetapi intinya yang penting: apa yang Anda dapatkan sebagai imbalan. Bayangkan Anda bekerja dengan agensi SEO, Anda berkomitmen, Anda tahu itu membutuhkan waktu dan investasi. Dan ketika Anda melihat traffic dan rangking bertumbuh, Anda akan mulai bertanya-tanya: apa manfaatnya bagi bisnis saya? Apakah saya mendapatkan prospek aktual? Apa itu ROI? Dan saat itulah Anda mulai bertanya-tanya tentang konversi, atau Tingkat Konversi. Sejujurnya, ini adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan oleh setiap ahli strategi atau bisnis SEO sebelum Anda mulai berinvestasi dalam kampanye SEO Anda. Kesalahan Teratas yang Kita Temui atau Mengapa Lalu Lintas Saya Tidak Mengkonversi Menjadi Prospek?

Mengemudi lalu lintas yang tidak relevan. Misalnya, perusahaan Anda menawarkan layanan pengembangan perangkat lunak paling mewah, dan Anda fokus pada organisasi tingkat perusahaan. Tetapi situs web Anda dikunjungi oleh bisnis kecil yang membutuhkan solusi IT skala kecil. Ini bukan target pasar Anda. Dan terlepas dari kenyataan bahwa Anda akan mendapatkan new seo bandung 89 lebih banyak lalu lintas, Anda tidak akan menandatangani klien ini karena harga Anda terlalu tinggi. Menjadi jelas bahwa lebih baik untuk mendapatkan 10 pengunjung RELEVAN per hari dan mendaftar 1 sebagai lawan dari 100 yang tidak relevan dan tidak menandatangani. Dan ini biasanya masalah penelitian kata kunci yang buruk, atau upaya oleh agensi Anda untuk mengarahkan lalu lintas 'sembarang' untuk menunjukkan hasilnya.
   
Tidak mengetahui persona pembeli. Titik ini berasal langsung dari titik pertama. Seringkali desain, pengiriman pesan, dan bahkan penargetan kata kunci tidak ditujukan pada orang yang tepat yang ingin dijangkau oleh perusahaan Anda. Dan ini, pada gilirannya, menyebabkan audiens yang tepat tidak berhubungan dengan Anda, atau tidak menemukan Anda sama sekali. Misalnya, Anda (lagi-lagi) adalah perusahaan pengembang perangkat lunak. Pada tingkat yang sangat dasar, ketika membangun halaman layanan, Anda harus memutuskan apakah new seo bandung Anda menargetkan pembuat keputusan (manajer tingkat atas) atau profesional (orang yang menerapkan solusi), atau keduanya. Karena yang pertama ingin mengetahui lebih banyak informasi tentang ROI, keuntungan keseluruhan proposal Anda untuk organisasi mereka. Yang terakhir akan ingin tahu lebih banyak detail teknis. Jika Anda salah dalam olahpesan Anda, maka Anda akan kehilangan calon pelanggan.
   
Halaman ini tidak dibuat untuk konversi. Ini adalah kombinasi dari semua hal di atas ditambah struktur halaman Anda. Pertimbangkan ini: apakah halaman Anda menargetkan kata kunci yang tepat? Apakah perpesanan di halaman Anda membahas titik sakit dan menawarkan solusi bagi persona pembeli yang tepat? Apakah halaman Anda mudah digunakan dan apakah hal itu membuat mudah dan jelas bagi pelanggan potensial new seo bandung 90 apa yang harus mereka lakukan selanjutnya (mengisi formulir, membeli langganan, mengunduh dokumentasi, mendapatkan uji coba gratis)? Apakah Anda jelas menjelaskan apa yang Anda tawarkan? Begitu sering kita mendapatkan klien dan butuh beberapa saat untuk memahami apa yang sebenarnya mereka lakukan ketika menelusuri situs web mereka. Dan bayangkan seorang pelanggan? Mereka begitu fokus untuk mengatakan betapa hebatnya perusahaan mereka, sementara gagal untuk mengkomunikasikan dengan jelas apa yang sebenarnya mereka lakukan dan spesialisasi.

Peta Jalan ke Halaman Layanan yang Paling Konversi. Apakah Anda hanya berencana untuk memulai perjalanan SEO dan mengambil alih SERP, atau sudah bekerja di SEO untuk sementara waktu dan mengalami masalah konversi rendah, berikut adalah peta jalan yang digunakan oleh setiap ahli strategi SEO di https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ dan yang akan semoga membantu Anda memaksimalkan investasi SEO Anda Penelitian Kata Kunci. Ingin tahu apa hubungan penelitian kata kunci dengan CRO? Jawaban kami adalah: semuanya. Setiap perjalanan pengoptimalan tingkat konversi dimulai dengan penargetan presisi laser. Seringkali kami mendapatkan klien yang memberi tahu kami ‘Oh, kami sudah memiliki riset kata kunci’, dan mengirimkan kepada kami file Excel yang besar ini dengan setiap kata kunci di bumi yang menyebutkan layanan mereka. Ini bukan penelitian kata kunci. Penelitian kata kunci bukan tentang mengunduh kata kunci dari SEMRush.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif