Sangat Penting Membuat Situs web yang Ramah Seluler

Strategi rujukan, pemasaran Email bulanan, tindak lanjut email dan teks otomatis. Membangun basis penggemar di media sosial. Penghasilan Pasien  Area ini berfokus pada kemampuan Anda untuk memonetisasi pemasaran Anda. Banyak dokter melakukan pekerjaan yang baik dalam pemasaran, tetapi mereka kehilangan memaksimalkan pendapatan per pasien. Nilai waktu hidup pasien memiliki 2 aspek. Kunjungan awal pertama dan pendapatan yang dihasilkan oleh kunjungan awal pertama. Bagian kedua berkaitan dengan Nilai Waktu-Hidup (LTV) dari setiap pasien - Ini bisa menjadi angka yang jauh lebih besar dan ketika menghitung ROI - Pengembalian Investasi, juga harus dihitung. Area kedua paling diabaikan oleh dokter. Manajemen Reputasi Area ini dapat menjadi sakit kepala atau pembeda yang unggul untuk praktik medis Anda. Ketika Anda melayani pasien Anda, rencana Anda harus seperti setiap pasien (segera setelah memberikan layanan) bertanya kepada mereka Berdasarkan pengalaman Anda dengan praktik medis kami, apakah Anda akan merekomendasikan kami.

Ini mungkin pertanyaan paling penting yang bisa Anda tanyakan. Ini dapat dilakukan 4 cara berbeda. Secara pribadi bertanya kepada mereka - Pendekatan ini paling efektif, namun dalam kehidupan nyata, itu tidak mungkin. Menggunakan aplikasi SMS / SMS mengirim pertanyaan serupa dan menanyakan apakah mereka senang dengan layanan Anda dan bersedia untuk merekomendasikan Anda. Jika mereka mengatakan ya maka perangkat lunak mengirim mereka tautan ke situs ulasan. 3) Menggunakan Email strategi serupa diterapkan. Menggunakan I-Pad di lobi, strategi serupa dapat diterapkan. Namun ini memerlukan fresh network 99 beberapa perangkat lunak pintar untuk mengubah alamat IP. Pengukuran SEO Medis Ada banyak alat otomatis yang tersedia untuk memberi Anda peringkat kata kunci dan situs web Anda. Namun kami telah menemukan bahwa mereka menggunakan algoritma umum dan tidak akurat atau tidak dapat diandalkan. Algoritme peringkat dari Google berubah lebih sering daripada alat yang dapat mensimulasikan peringkat aktual.  Pendekatan kami didasarkan pada otomatisasi dan validasi oleh pakar SEO, yang membuat keputusan berdasarkan faktor konversi juga.

Setiap kata kunci memiliki konversi yang berbeda. Plus setiap halaman arahan memiliki konversi yang berbeda. Asal masalah pencarian juga. Misalnya seorang pasien yang mencari pengobatan tertentu dari perangkat seluler cenderung merespons iklan Anda, daftar judul halaman berbeda dari pasien yang mencari perawatan khusus dari perangkat desktop. Pengguna seluler, jika mendarat di halaman web Anda perlu memiliki fresh network 99 halaman seluler yang sepenuhnya dioptimalkan dengan fokus pada komunikasi langsung. Misalnya jika pasien ini ditawari opsi SMS / SMS, tingkat konversi naik 14 persen. Contoh lain adalah lebih banyak pasien yang berbicara dengan perangkat seperti Siri dan Alexa. Istilah pencarian yang digunakan oleh manusia ketika mereka berbicara berbeda dari yang diketik ke dalam perangkat. Kami telah mengukur dan menjalankan ratusan tes A / B untuk pasien bergerak yang mencari pengobatan. Data ini memberi Patient keunggulan kompetitif. Iklan Layanan Kesehatan VS Pemasaran Layanan Kesehatan. Banyak profesional kesehatan mengacaukan Iklan Layanan Kesehatan dengan Pemasaran Layanan Kesehatan.

Periklanan hanyalah SATU dari banyak hal, program atau teknik yang diluncurkan untuk mencapai Program Pemasaran yang sukses. Jadi iklan Medis adalah satu, tetapi bagian yang sangat penting dari Pemasaran jspo Medis untuk suatu praktik. Misalnya jika Anda seorang dokter anak dengan fokus pada perawatan darurat untuk anak-anak, dan tujuan Anda adalah untuk mendapatkan lebih banyak pasien, Anda mungkin ingin memasarkan praktik Anda dalam radius 20 mil untuk calon orang tua pasien yang mungkin mencari Perawatan Anak yang Mendesak. Untuk upaya ini, Anda biasanya memiliki banyak hal untuk dilakukan. SEO medis bukanlah tugas yang mudah. Ini kompleks dan memakan waktu dan biaya sedikit uang. Berikut ini ringkasan singkatnya. Kami akan menguraikan secara rinci di sini, tetapi mari kita mulai dengan ringkasan. Buat situs web yang ramah seluler. Jika Anda menggunakan versi yang lebih baru dari perangkat lunak WordPress, ini termasuk dalam pengaturan template. Situs web harus dimuat dengan cepat, kurang dari 3 detik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif