Merencanakan Konten untuk SEO Sebelum Perubahan

Tingkatkan strategi pemasaran Anda dalam 10 menit dengan Google Trends. Mungkin Anda baru mengenal bisnis Anda, atau Anda hanya berpikir Anda tahu fluktuasi industri Anda sepanjang tahun. Tetapi apakah Anda benar-benar tahu? Dalam konsultasi, saya tidak bisa memberi tahu Anda seberapa sering setiap tahun selama penurunan musiman reguler, seperti jam, saya menerima email dan panggilan dari klien yang sama menanyakan apakah semuanya baik-baik saja. Beberapa klien bahkan akan mengatakan kepada saya bahwa mereka sedang menuju musim tersibuk mereka tahun ini tetapi prospeknya turun. Sebaliknya, seringkali ketika saya melihat tren dalam industri klien tertentu, jelas bahwa industri ini cenderung turun sebagai bagian dari fluktuasi musiman yang menjelaskan perlambatan prospek. Klien akan memberi tahu saya, kami tidak menerima panggilan, semuanya melambat, apakah pemasaran kami masih baik-baik saja?

Tentu saja, tidak ada yang menelepon saya dan menanyakan apakah upaya pemasaran kami baik-baik saja ketika telepon berdering selama masa sibuk. Google Trends  Bantuan Big Data Salah satu alat hebat yang kurang dimanfaatkan, dan tidak dikenal, untuk memahami fluktuasi industri bisnis Anda adalah Google Trends. Google Trends dapat membantu Anda memahami naik turunnya siklus industri Anda. Google mengumpulkan begitu banyak informasi pencarian dan konsumen sehingga sangat efektif dalam menyoroti apa yang terjadi di industri Anda. Mari kita lihat bagaimana Anda dapat memanfaatkan Google Trends untuk jspo network 52 strategi pemasaran yang lebih efisien. Tren saat ini di industri kecantikan adalah ekstensi bulu mata ritel. Di bawah ini adalah data Google Trends yang diambil untuk kueri itu. Google-Trends-Seasonality Tren Industri Musiman. Jika kita melihat kembali ke 2012 di grafik dan kemudian memperkirakan tahun depan ini.

Setiap tahun puncak untuk pertanyaan ini adalah di musim panas dengan drop-off cepat ke liburan. Ini masuk akal mengingat demografi utama adalah perempuan. Setelah Anda melewati musim panas, anak-anak kembali ke sekolah dan fokus bergeser ke keluarga dan berlanjut hingga liburan. Setelah kami melewati liburan, minat meningkat pada bulan Januari dan industri terus mendapatkan momentum dan memuncak sekali lagi di musim panas. Agensi kami jspo network 55 memiliki klien di industri ini dan pada bulan November saya mulai menerima pertanyaan terkait kesehatan upaya pemasaran online kami. Saya bahkan punya satu klien yang mengatakan bahwa timah terus menurun sejak musim panas dan mereka seharusnya memasuki musim puncak bulan Desember. Penurunan yang dia katakan dia alami adalah mendukung penuh apa yang Google Trends tunjukkan (puncaknya di musim panas dan penurunan stabil ke bulan-bulan liburan), tetapi bertentangan dengan apa yang dia katakan.

Mereka tidak menuju musim puncak pada bulan Desember tetapi cenderung menjadi waktu paling lambat sepanjang tahun. Apakah Fluktuasi Lebih Dari Musiman? Kadang-kadang penurunan industri lebih dari sekedar musiman, tetapi sebaliknya, penurunan sistemik keseluruhan yang lebih besar di seluruh papan dan semua bulan turun. Bagan Google Trends di atas adalah untuk pertanyaan yang terkait dengan pijatan dan dipersempit secara geografis hanya ke wilayah metro Houston. Alasan jspo network 49 saya menggarisbawahi Houston adalah sangat tergantung pada pekerjaan terkait minyak dan gas yang tidak terlalu baik dengan harga minyak yang rendah saat ini. Untuk pertanyaan terkait pemijatan, data tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa minat secara keseluruhan telah turun sepanjang tahun 2015 dibandingkan 2014. Dan pada bulan terakhir, yang ditunjukkan di sini, telah menurun ke titik terendah dalam 3 tahun.

Ini lebih dari penurunan musiman - ini merupakan indikasi masalah sistemik yang lebih besar di Houston secara keseluruhan kemungkinan besar dikaitkan dengan masalah di industri minyak dan gas. Meningkatkan Strategi Pemasaran Anda. Pengetahuan adalah kekuatan. Mengetahui data ini, Anda dapat membuat keputusan yang akan meningkatkan strategi JSPO pemasaran perusahaan Anda. Bekerja Dengan Tren, Tidak Melawan Mereka Mengetahui bahwa industri Anda turun di musim panas, Anda dapat menerapkan taktik periklanan yang memacu lebih banyak pertumbuhan dan minat. Kembangkan promosi atau diskon yang agresif. Pasar lebih agresif kepada pelanggan Anda yang sudah ada karena mereka lebih cenderung membeli dari Anda. Terapkan program rujukan tempat Anda memberi insentif kepada pelanggan untuk merujuk teman-teman mereka. Leverage pemasaran email. Merencanakan konten untuk SEO sebelum perubahan musiman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif