Melakukan Riset Kata Kunci Tepat dan Efektif
Anda dapat melakukan ini dengan melakukan riset kata kunci untuk konten Anda. Ini tidak hanya berlaku untuk artikel blog, tetapi untuk setiap halaman situs web Anda. Ada banyak yang digunakan untuk mengoptimalkan SEO (yang akan kita bahas lebih lanjut), tetapi pada dasarnya, Anda memerlukan konten di situs Anda untuk menyampaikan dengan jelas apa yang sedang dipecahkan oleh layanan / produk / perusahaan Anda dan bagaimana orang-orang mencarinya. Bagaimana cara memperbaikinya untuk memulai dengan memastikan Anda menargetkan kata kunci yang tepat, mulailah dengan beberapa riset kata kunci. Baca panduan kami untuk memahami bagaimana penelitian kata kunci bekerja dan bagaimana Anda dapat mulai menerapkannya Bagaimana Melakukan Riset Kata Kunci: Panduan Utama untuk Pemasar Digital. Sebagai catatan tambahan, mungkin menarik untuk melihat kata kunci apa yang saat ini diperingkatkan oleh peringkat situs Anda.
Anda dapat melakukannya dengan laporan domain penelitian organik dari alat pelacak kata kunci seperti SEMRush. Semua kata kunci tidak dibuat sama. Peringkat perusahaan IT di posisi pertama di Google untuk Charity Challenge tidak akan berbuat banyak untuk mengarahkan prospek dan prospek yang berkualitas. Ini menunjukkan mengapa penting untuk mengidentifikasi kata kunci yang ingin Anda targetkan melalui strategi jspo network 90 konten Anda yang benar-benar akan mendorong hasil untuk bisnis Anda. Dan tidak cukup hanya mengetahui bagaimana Anda merujuk ke bisnis Anda. Tempatkan diri Anda pada posisi prospek Anda untuk bagaimana mereka berbicara tentang produk atau layanan Anda. Kemudian buat strategi konten yang mengolah kata kunci tersebut menjadi kata kunci. Anda tidak menerbitkan secara teratur. Seperti yang Anda lihat di atas, tidak cukup hanya menerbitkan blog setiap minggu jika kualitasnya tidak tepat.
Konten yang dioptimalkan perlu dipublikasikan pada irama teratur untuk benar-benar melihat peringkat pencarian meningkat. Ada banyak alasan bahwa sebagai konsultan konten di IMPACT, kami sarankan untuk menerbitkan setidaknya 2-3 konten baru per minggu. Untuk satu, itu membuat Anda di depan prospek Anda dan membuat Anda tetap diingat bagi mereka yang sudah akrab dengan Anda. Itu membuat mereka tahu bahwa Anda masih relevan. Pernah mengunjungi situs jspo network 86 yang sepertinya belum diperbarui bertahun-tahun? Aliran konten blog yang baru membantu prospek Anda mengetahui Anda masih berada dalam permainan, dan konten di situs Anda masih relevan. Kedua, dan yang lebih penting dari diskusi ini, ini meningkatkan peluang dan kemungkinan peringkat Anda di Google. Semakin banyak konten yang Anda miliki di situs Anda, semakin banyak peluang yang Google miliki untuk mengindeks konten Anda untuk kata kunci yang berbeda.
Membangun dari itu, jika Google mulai memperhatikan Anda menerbitkan konten secara teratur, itu akan menyesuaikan kembali jadwal merangkak di situs Anda dan mengunjungi lebih sering. Hampir seperti melakukan perjalanan ke kantor pos untuk memeriksa surat apa pun di PO Box Anda (apakah beberapa orang masih memilikinya dan tahu apa yang saya bicarakan?). Jika Anda terbiasa tidak menerima surat yang dikirim ke sana untuk jangka waktu yang lama, Anda mungkin akan kurang terdorong untuk memeriksanya setiap hari. Dengan jspo network 82 cara yang sama, jika Anda menerima email baru setiap hari, kemungkinan Anda akan ingat untuk mampir secara teratur. Dalam hal blogging, situs-situs yang belum secara teratur mempublikasikan konten mungkin membuat Google terbiasa merayapi situs mereka secara tidak rutin, mungkin setiap beberapa minggu atau lebih.
Ini hampir seperti menjadi orang yang terpilih terakhir untuk kickball di halaman sekolah, atau orang yang dilewatkan untuk promosi di tempat kerja. Ketika datang ke peringkat kata kunci, Anda mungkin menjadi situs terakhir di "pikiran" Google untuk promosi peringkat kata kunci. Namun, menjadikan kebiasaan penerbitan secara teratur membuat Google lebih sering merangkak dalam beberapa menit atau beberapa jam untuk JSPO semua konten kami semua-bintang yang bermanfaat bagi konten Anda untuk memiliki peluang peringkat yang lebih baik. Buat kalender editorial dan dapatkan tulisan! Jadikan prioritas untuk mempublikasikan konten pendidikan baru di situs Anda 2-3 kali per minggu. Tetapi sekali lagi, bukan hanya volume atau kuantitas yang diperhitungkan, tetapi kualitasnya. Tentu saja, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama jika Anda belum memiliki manajer konten pada staf.
Anda dapat melakukannya dengan laporan domain penelitian organik dari alat pelacak kata kunci seperti SEMRush. Semua kata kunci tidak dibuat sama. Peringkat perusahaan IT di posisi pertama di Google untuk Charity Challenge tidak akan berbuat banyak untuk mengarahkan prospek dan prospek yang berkualitas. Ini menunjukkan mengapa penting untuk mengidentifikasi kata kunci yang ingin Anda targetkan melalui strategi jspo network 90 konten Anda yang benar-benar akan mendorong hasil untuk bisnis Anda. Dan tidak cukup hanya mengetahui bagaimana Anda merujuk ke bisnis Anda. Tempatkan diri Anda pada posisi prospek Anda untuk bagaimana mereka berbicara tentang produk atau layanan Anda. Kemudian buat strategi konten yang mengolah kata kunci tersebut menjadi kata kunci. Anda tidak menerbitkan secara teratur. Seperti yang Anda lihat di atas, tidak cukup hanya menerbitkan blog setiap minggu jika kualitasnya tidak tepat.
Konten yang dioptimalkan perlu dipublikasikan pada irama teratur untuk benar-benar melihat peringkat pencarian meningkat. Ada banyak alasan bahwa sebagai konsultan konten di IMPACT, kami sarankan untuk menerbitkan setidaknya 2-3 konten baru per minggu. Untuk satu, itu membuat Anda di depan prospek Anda dan membuat Anda tetap diingat bagi mereka yang sudah akrab dengan Anda. Itu membuat mereka tahu bahwa Anda masih relevan. Pernah mengunjungi situs jspo network 86 yang sepertinya belum diperbarui bertahun-tahun? Aliran konten blog yang baru membantu prospek Anda mengetahui Anda masih berada dalam permainan, dan konten di situs Anda masih relevan. Kedua, dan yang lebih penting dari diskusi ini, ini meningkatkan peluang dan kemungkinan peringkat Anda di Google. Semakin banyak konten yang Anda miliki di situs Anda, semakin banyak peluang yang Google miliki untuk mengindeks konten Anda untuk kata kunci yang berbeda.
Membangun dari itu, jika Google mulai memperhatikan Anda menerbitkan konten secara teratur, itu akan menyesuaikan kembali jadwal merangkak di situs Anda dan mengunjungi lebih sering. Hampir seperti melakukan perjalanan ke kantor pos untuk memeriksa surat apa pun di PO Box Anda (apakah beberapa orang masih memilikinya dan tahu apa yang saya bicarakan?). Jika Anda terbiasa tidak menerima surat yang dikirim ke sana untuk jangka waktu yang lama, Anda mungkin akan kurang terdorong untuk memeriksanya setiap hari. Dengan jspo network 82 cara yang sama, jika Anda menerima email baru setiap hari, kemungkinan Anda akan ingat untuk mampir secara teratur. Dalam hal blogging, situs-situs yang belum secara teratur mempublikasikan konten mungkin membuat Google terbiasa merayapi situs mereka secara tidak rutin, mungkin setiap beberapa minggu atau lebih.
Ini hampir seperti menjadi orang yang terpilih terakhir untuk kickball di halaman sekolah, atau orang yang dilewatkan untuk promosi di tempat kerja. Ketika datang ke peringkat kata kunci, Anda mungkin menjadi situs terakhir di "pikiran" Google untuk promosi peringkat kata kunci. Namun, menjadikan kebiasaan penerbitan secara teratur membuat Google lebih sering merangkak dalam beberapa menit atau beberapa jam untuk JSPO semua konten kami semua-bintang yang bermanfaat bagi konten Anda untuk memiliki peluang peringkat yang lebih baik. Buat kalender editorial dan dapatkan tulisan! Jadikan prioritas untuk mempublikasikan konten pendidikan baru di situs Anda 2-3 kali per minggu. Tetapi sekali lagi, bukan hanya volume atau kuantitas yang diperhitungkan, tetapi kualitasnya. Tentu saja, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama jika Anda belum memiliki manajer konten pada staf.
Komentar
Posting Komentar