Pemasaran Rumah Untuk Prospek Hunian Nyaman

Kepemilikan real estat atau properti pribadi. Dengan real estat, hak milik dibuktikan dengan akta (atau dokumen lain) yang dicatat di kantor catatan tanah kabupaten. Analisis tertulis dari pencarian judul real estat, termasuk deskripsi properti, nama pemegang hak dan bagaimana kepemilikan dilakukan (sewa bersama, misalnya), tarif pajak, sitaan (hipotek, hak gadai, akta kepercayaan, penilaian yang dicatat) , dan pajak real estat yang jatuh tempo. Laporan hak diperlukan sebelum pemberi pinjaman akan setuju untuk membiayai pembelian properti. Laporan judul disiapkan oleh perusahaan judul, abstracter, pengacara, atau perusahaan escrow, tergantung pada praktik setempat. Hukum setempat membagi kota atau kabupaten menjadi zona yang berbeda sesuai dengan penggunaan yang diizinkan, dari perumahan keluarga tunggal hingga komersial hingga industri. Zona serba guna juga digunakan. Tata cara penetapan wilayah mengontrol ukuran, lokasi, dan penggunaan bangunan di dalam area yang berbeda ini dan memiliki efek mendalam pada lalu lintas, kesehatan, dan kemampuan menghuni.

Anda harus melihat ke dalam undang-undang penzonaan jika Anda berharap untuk mengubah penggunaan rumah yang Anda beli, misalnya dengan menambahkan unit rental atau menjalankan bisnis berbasis rumah. Apa "Apa Adanya" dan Istilah Pemasaran Real Estat Lain Yang Sangat Berarti
Penjual dan agen-agen mereka menggunakan frasa yang dibuat dengan indah untuk menarik perhatian Anda, memikat Anda ke rumah, dan mungkin mengalihkan perhatian dari sifat sebenarnya dari properti. Butuh Bantuan Bisnis Property 92 Profesional? Bicaralah dengan Pengacara Real Estat. Harap jawab beberapa pertanyaan untuk membantu kami mencocokkan Anda dengan pengacara di wilayah Anda. Pembeli rumah dibombardir dengan segala macam istilah pemasaran. Sering kali, penjual dan agen mereka menggunakan frasa yang dibuat dengan indah untuk menarik perhatian Anda, memikat Anda ke rumah, dan mungkin mengalihkan perhatian dari sifat sebenarnya dari properti itu. Saat mencari rumah, Anda mungkin menyelamatkan diri dari beberapa perjalanan atau kekecewaan yang tidak perlu jika Anda belajar untuk memotong bahasa pemasaran dan melihat rumah apa adanya.

Ini lebih mudah jika Anda tahu sebelumnya apa arti beberapa frasa, dan langkah apa yang harus diambil untuk mengetahui sifat dan kondisi sebenarnya dari rumah. Lingo Umum dalam Pemasaran Rumah. Fitur casting rumah dalam cahaya positif tidak ilegal atau tidak etis - selama itu tidak sengaja menipu. Berikut adalah beberapa eufemisme umum yang digunakan dalam pemasaran rumah dan cara Bisnis Property 84 menentukan arti sebenarnya. Dengan adanya. Ini mungkin berarti penjual tidak mau melakukan perbaikan atau peningkatan, tetapi Anda mungkin masih bisa menegosiasikan pengurangan harga berdasarkan cacat atau barang lain yang ditemukan selama inspeksi. Sebuah inspeksi rumah akan memberi Anda arti sebenarnya dari "apa adanya" ketika datang ke rumah yang Anda pertimbangkan. Penjual sendiri mungkin tidak tahu apa yang "di bawah tenda. Fixer-atas. Ini bisa menjadi rumah yang rusak parah, yang tidak pernah dihuni selama satu dekade, rumah berusia 100 tahun, atau semua yang di atas. Inspeksi rumah dapat mengungkapkan apa yang perlu diperbaiki. Kamar tidur yang nyaman. Ini sering berarti hanya ada ruang untuk tempat tidur kembar dan lemari yang sangat kecil. Bawa meteran.

Istilah ini, ditemukan dalam daftar dari selatan dan barat daya, berarti Kamar Keluarga Di Atas Garasi atau ruang bonus. Pastikan ruangan, jika ditambahkan atau dibangun nanti, dilakukan dengan izin yang sesuai dan kode bangunan saat ini. Akses mudah ke mana-mana. Ini mungkin berarti properti Bisnis Property 77 kembali ke jalan tol. Periksa peta. Dapur dapur. Ini sering menandakan lorong dengan lemari dan peralatan yang sangat sempit sehingga dua orang akan kesulitan melewati satu sama lain di dalamnya. Terang dan cerah. Ini mungkin berarti semuanya putih secara klinis - ubin, cat, bahkan lantai. Bersiaplah untuk menambahkan biaya dekorasi ulang ke harga pembelian. Lansekap yang matang. Rumah ini mungkin datang dengan pohon-pohon berusia 50 tahun yang membutuhkan pemangkasan dan semak-semak yang ditumbuhi. Pertimbangkan biaya pemeliharaan lansekap. Rumah cerah sangat cerah. Ini mungkin berarti tidak ada naungan dari pohon. Kunjungi Property Bali rumah untuk memeriksa lansekap. Berjalan kaki ke sekolah, belanja, dan hiburan. Ini kadang-kadang digunakan untuk menggambarkan properti di sebagian besar kawasan ritel atau komersial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia