Brownies Pie Susu Ini Kaya Rasa

Sangat kaya dan dekaden, Anda tidak akan pernah lagi menghabiskan kalori hidangan pencuci mulut untuk brownie biasa! Yang Anda Butuhkan Untuk Membuat Pie Brownies Pecan Bagian Bawah Hitam campuran brownies, gula coklat gelap sirup jagung ringan telur mentega vanila kacang pikan garam, kayu manis. Sementara brownies ini sangat baik untuk liburan (atau kapan saja Anda memikirkan makanan penutup), pertama kali saya membuatnya adalah untuk pesta bak belakang Kentucky Derby. Saya telah mencari tinggi dan rendah cara untuk menempatkan putaran saya sendiri pada pai derby tradisional atau pai cokelat bourbon - sesuatu yang dipegang tangan yang bisa digigit pengembara saat berkunjung. Ketika brownies ini muncul di radar, saya tahu itu hanya tiket! Dan itu mungkin tahun Anda benar-benar memenangkan Derby tailgate terbaikTapi itu cerita lain untuk lain waktu. Pai dan cokelat pecan benar-benar merupakan kombinasi pemenang penghargaan. Dan resep ini tidak akan mengecewakan Anda.

Ini lebih dari sekedar resep brownies. Ini adalah perayaan semua yang baik tentang cokelat dan kacang pian. Kaya dan lengket, hidangan penutup yang luar biasa ini memadukan brownies cokelat hitam yang fudgey dan pie pecan tradisional dalam gigitan dekaden yang akan dinikmati oleh pecinta cokelat. Siapkan brownies sesuai instruksi. Panggang dalam oven panas selama 25-30 menit. Brownies tidak harus dilakukan sepenuhnya. Saat brownies sedang dipanggang, siapkan topping pie Pie Susu 15 kemiri. Krim gula merah dan mentega menggunakan mixer tangan atau berdiri. Tambahkan sisa bahan satu per satu sampai semua tercampur. Ketika brownies sudah matang selama 25-30 menit, keluarkan dari oven dan tuangkan campuran kemiri di atas dan menyebar perlahan atau bekerja ke tepi. Tidak apa-apa jika sedikit adonan brownies naik ke atas di tengah. Panggang brownies dengan topping pie kemiri selama 40 menit atau sampai bagian tengahnya hampir diatur atau nyaris tidak bergoyang. Dinginkan sebelum dipotong.

Ketika Hubby dan saya mengunjungi keluarganya untuk merayakan Thanksgiving, ibunya memberi tahu saya bahwa kami akan mengadakan makan malam Thanksgiving pada pukul 14:00, kemudian ia mengundang seluruh keluarga untuk makan malam pada pukul 19:00. Pada hari-hari menjelang Thanksgiving, kami memutuskan bahwa kami membutuhkan makanan penutup tambahan untuk makan malam bersama. Setelah memeriksa daftar makanan penutup yang ada di menu, saya tahu saya ingin membuat sesuatu dengan cokelat. Kami Pie Susu 9 memiliki semua rasa liburan klasik lainnya yang tercakup - apel, labu, dan cranberry. Karena pie pecan diberikan pada pertemuan liburan keluarga saya, saya awalnya akan membuat pie pecan klasik. Saya menjadi saya, saya memutuskan itu terlalu mudah ditebak dan ingin mencampuradukkan semuanya. Untuk beberapa alasan, saya mendapat ide kue cokelat kemiri di kepala saya. Tapi jangan menipu diri sendiri. Pie crust masih membuatku takut. Dan kami sudah punya banyak pai di menu.

Pikiran berikutnya yang jelas muncul di benak saya adalah membuat sesuatu seperti kue Pie Susu 8 tetapi tanpa kerak. Kemudian pikiran saya beralih ke brownies, karena lebih sering daripada yang ingin saya akui. Saya memutuskan untuk mencari di internet karena saya yakin ini telah dilakukan sebelumnya. Saya menemukan resep yang saya gunakan untuk panduan tentang proporsi. Saya menggunakan Resep Brownie Favorit sepanjang masa sebagai basis. Brownies Pecan Pie ini kaya. Dan dengan fudgey. Dan sangat menakjubkan. Jika Anda suka pie kacang dan cokelat, Anda harus membuatnya. Saya memotong mereka kecil karena mereka cukup kuat dan melayani mereka dengan krim kocok yang baru. Jika Anda mencari makanan penutup piesusu untuk membuat musim liburan ini yang akan membuat orang kehilangan kaus kaki, cobalah Pecan Pie Brownies ini. Untuk Lapisan Brownie  Memanaskan lebih dulu oven ke 350 ° F. Olesi wajan 8 "x8" dengan ringan. Dalam panci yang ditaruh di atas api kecil, cairkan mentega, lalu tambahkan gula dan aduk agar tercampur.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif