Pastikan Anda Menggunakan Meta-tag Dengan Benar

Tampaknya Google telah meninggalkan ruang gerak untuk para eksperimen. Apakah Google Benar-Benar Mementingkan Pengguna? Saat ini pengguna mendorong puluhan juta pemasangan melalui saluran organik seperti situs web seluler menggunakan pengantara atau spanduk pemasangan aplikasi. Keduanya dapat bekerja - semuanya tergantung pada pengguna. Pada akhirnya, memahami maksud pengguna dan menyajikannya dengan konten yang dipersonalisasi menentukan tingkat klik per tayang dan menginstal tingkat konversi. Sebagaimana dijelaskan oleh editor Pemasaran Land Danny Sullivan yang luar biasa dari kebijakan Google, perusahaan ini secara ironis menyatakan perang terhadap masalah yang sama dengan yang diciptakannya ketika pertama kali mendorong pengguna untuk mengunduh aplikasi di situsnya sendiri. Dengan menerapkan kebijakan luas ini berdasarkan bukti yang dipertanyakan, tampaknya Google tidak memprioritaskan pengguna saat ini.

Cara sepenuhnya mendominasi halaman pertama Google. Google berusaha menjadikan pengalaman itu bermanfaat bagi pengguna, jadi melapisi SERP dengan tautan ke situs Anda tidak akan memberikan ini. Selain itu, jika Anda ingin mendominasi menggunakan istilah tertentu, hal itu tidak akan pernah terjadi, ada terlalu banyak variabel yang berperan. Untuk menjamin kehadiran Anda di bagian atas SERP Anda dapat membayar situs web Anda muncul di bagian Iklan. Ini biasanya muncul di bagian atas SERP, di sebelah kanan, atau di dalam bagian 'Belanja' yang terpisah. Anda harus menyiapkan akun AdWords agar muncul di daftar berbayar untuk daftar di bagian atas halaman, dan Anda hanya akan muncul di bagian belanja jika Anda memiliki SEO yang berkualitas 39 produk untuk dijual dan menggunakan Kampanye Belanja Google. Hasil berita sering muncul di bagian atas SERP dan memiliki dua atau tiga tautan ke cerita yang berkaitan dengan istilah pencarian Anda.

Di sini kami memiliki hasil Berita untuk 'jam tangan mesin pencari'. Anda harus mengirimkan situs Anda secara khusus ke Google News agar dapat dirayapi dan dikenali sebagai berisi item berita asli. Anda dapat memeriksa apakah situs Anda memenuhi syarat di sini. Ingatlah bahwa Anda harus memverifikasi kepemilikan situs Anda dan pastikan Anda menggunakan meta-tag dengan benar. Ini adalah tautan ekstra yang muncul di bawah URL utama saat mencari merek atau penerbit. Ini dapat membantu membuat hasil pencarian bermerek tampak lebih mengesankan, dan membantu mendorong hasil tangensial tentang Anda (halaman Wikipedia, item berita tentang SEO yang berkualitas 25 beberapa kontroversi yang mengerikan ) lebih jauh ke bawah SERP serta kemungkinan hasil pesaing. Kotak pencarian muncul di hasil ketika Anda mencari merek atau penerbit tertentu. Jika kotak pencarian muncul, Anda kemudian dapat mencari di dalam situs itu. Seperti halnya tautan situs di atas, ini membantu meningkatkan ukuran hasil pencarian bermerek Anda dengan alat kecil tambahan.

Untuk mendapatkan kotak pencarian Anda sendiri, satu-satunya yang Anda butuhkan adalah sebuah situs web dengan alat pencarian sendiri dan sepotong sederhana mark-up Skema. Google menggores situs web pihak ketiga untuk menjawab pertanyaan langsung para pencari di kotak jawaban mereka sendiri. Ini secara teknis berarti seorang pencari bahkan hampir tidak perlu meninggalkan Google. Namun ini bahkan lebih menjadi alasan untuk menjadi orang yang menjawab pertanyaan tertentu, karena Google akan menempatkan apa yang dianggap sebagai jawaban terbaik seo berkualitas di bagian atas. Ini tidak harus diambil dari Wikipedia juga. Tidak ada jaminan bahwa situs Anda akan dihapus untuk informasi ini, tetapi ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang. Untuk bisnis dan pengecer khususnya, sangat penting untuk memiliki informasi yang akurat dan terbaru, karena Google akan semakin menyajikan hasil lokal berdasarkan lokasi pengguna. Hasil pencarian Google Maps didasarkan pada kombinasi relevansi, jarak, dan keunggulan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif