Membuat Embed Video Menjadi Responsif

Mudah untuk menginstal, dan dukungannya cukup cepat, meskipun mereka tidak selalu memiliki jawaban. Anda juga harus mempertahankan keanggotaan Anda untuk mendapatkan pembaruan untuk produk. Fungsionalitas terbatas. Sulit membuatnya berfungsi seperti yang saya inginkan. Fitur yang tampaknya penting tidak dimasukkan dan Anda harus melakukan banyak pekerjaan untuk mewujudkannya. Itu tidak akan memungkinkan saya untuk menempatkan email khusus sebagai pengirim dalam pemberitahuan email, itu hanya menggunakan email admin untuk situs. Dan hal tentang itu adalah, sering orang menggunakan email yang berbeda sebagai "mengirim" email mereka daripada di mana mereka benar-benar memeriksa email. Saya hanya akan memulai dengan mengatakan ini adalah solusi pemesanan janji temu favorit baru saya. Setelah melakukan riset dan mencoba beberapa opsi berbeda, yang ini memberi saya semua yang saya inginkan, super mudah diatur, mudah digunakan, dan responsif. Mudah dan intuitif. Saya dapat dengan mudah mengonfigurasinya untuk memungkinkan waktu janji yang kami inginkan, memblokir hari yang sesuai, dan menyesuaikannya agar sesuai dengan situs kami.

Terintegrasi dengan kalender Google, WooCommerce, dan beberapa gateway pembayaran termasuk Stripe. Mudah untuk mengkonfigurasi semua pengaturan, termasuk pemberitahuan email khusus. Dukungan juga responsif terhadap pertanyaan saya. Cukup murah juga dengan harga $ 45 tanpa biaya perpanjangan berulang. Anda BISA menyematkan video secara responsif! Saat ini, semua situs harus responsif. Sebagian besar pengunjung ke situs web kini hadir di perangkat seluler atau tablet, dan kami harus mengakomodasi mereka. Ini tidak akan hilang jika ada, semakin banyak orang akan mengakses web melalui perangkat. Saya akui saya mungkin agak lambat untuk mulai berkembang secara responsif. Saya diatur dalam cara saya, memiliki SEO One Rokan Hulu sistem yang saya sukai, dan mengembangkan situs yang responsif membuat kerutan dalam gaya saya. Alih-alih, saya menggunakan plugin seluler yang bagus, dan semuanya baik-baik saja dengan dunia. Tetapi pada akhirnya saya harus beralih, dan meskipun itu mendorong saya keluar dari zona nyaman saya, saya senang saya melakukannya. Sekarang saya sampai pada titik bahwa ketika saya mendarat di sebuah situs web dan itu tidak responsif, saya benar-benar kesal!

Sebagian besar, saya dapat membuat semuanya berfungsi dengan baik untuk perangkat seluler ketika saya bekerja di sebuah situs, tetapi satu hal yang terus menantang saya adalah konten yang disematkan. Kadang-kadang Anda tidak bisa menambahkan iframe atau konten yang disematkan lainnya, terutama video, dan saya berusaha keras untuk membuat semuanya menjadi responsif. Kemudian saya menemukan situs web favorit baru saya. Situs web yang sekarang akan saya bagikan dengan Anda. Ini disebut Embed Responsif. Anda dapat mengunjungi SEO One Painan situs web ini, menempelkan URL video Anda, iframe Anda, atau konten apa pun yang Anda miliki lalu menekan tombol sematkan. Dan setelah Anda melakukannya, muncul kode sematan baru Anda yang menjadikan konten Anda secara responsif. Saya kesulitan dengan video yang disematkan. Itu bukan dari sumber umum seperti YouTube atau Vimeo, klien membutuhkan video yang disematkan dari situs web Sports Illustrated dan kode itu benar-benar berbeda dan saya sepertinya tidak bisa membuatnya responsif. Dalam pencarian Google saya, saya menemukan Embed Responsively, dan jadi saya mencobanya. Dan itu bekerja dengan indah. Saya sangat senang.

Saya suka menemukan sumber daya yang hebat dan membagikannya! Jangan maju dan jadikan konten yang disematkan menjadi ramah seluler! Tidak ada alasan sekarang. Latar belakang di situs web Anda adalah cara yang bagus untuk menambahkan kepribadian pada desain Anda, tetapi itu tidak untuk setiap situs web. Jika Anda mempertimbangkan untuk menambahkan latar belakang ke situs web Anda, ingatlah hal-hal ini. Latar belakang adalah latar belakang dan tidak boleh menjadi pusat perhatian dalam desain Anda. Pastikan Jasa SEO desain latar belakang atau ukuran gambar Anda tidak menghambat waktu buka situs Anda. Jika Anda menggunakan foto besar sebagai gambar latar belakang, yang terbaik adalah tidak memasang foto. Hanya ubin ubin yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai latar belakang yang berulang. Jangan takut untuk menggunakan warna-warna cerah sebagai latar belakang, tetapi pastikan dan batasi pilihan warna Anda sepanjang sisa desain. Uji desain Anda di beberapa browser. Browser yang berbeda dapat menafsirkan latar belakang secara berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia