Membangun Strategi Media Sosial Yang Efektif
Itu tidak mungkin setelah dipikirkan, ia harus bekerja bersama Anda, setiap saat. Bayangkan Anda seorang agen FBI yang diborgol kepada seorang tahanan, jika Anda bocor, mereka bocor, sebenarnya itu salah satu waktu terbaik untuk mengirim pembaruan (khusus wanita). Apa yang ingin Anda dapatkan dari ini? Membangun siapa yang ingin Anda arahkan konten Anda sangat penting, misalnya, jika Anda seorang desainer mencari pelanggan baru tidak ada gunanya menulis posting blog tentang desain yang hanya dibaca oleh desainer! Desainer tidak akan menelepon Anda, untuk pekerjaan desain. Pikirkan dengan siapa Anda ingin terhubung, apa yang ingin mereka baca, dan bagaimana mengemas konten Anda dengan cara yang akan mereka lakukan. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan dan mengisi kumpulan situs Anda. Untuk pendekatan langkah pertama ini kami akan fokus pada 3 blok bangunan utama dan mereka. Semua ini bebas untuk diatur, dan mudah untuk disesuaikan, dan masing-masing akan memainkan peran kunci dalam bagaimana strategi beroperasi, jadi sangat penting bahwa Anda mendapatkan ketiganya di tempat karena mereka semua akan bersandar pada masing-masing lain untuk mengarahkan tujuan Anda.
Anda dapat menggunakan keduanya, ini adalah preferensi Anda, Blogger mungkin lebih mudah diatur dan digunakan, tetapi WordPress memiliki tampilan yang lebih rapi, lebih banyak templat, dan lebih banyak opsi mendalam untuk penyesuaian, dan mungkin ada lebih banyak plug-in untuk Blogger. yang dapat menawarkan Bikin Web Rengat integrasi yang lebih baik ke platform lain. Blog Anda adalah batu kunci dari strategi ini, di sinilah konten akan berasal dari yang menarik perhatian orang, dan menarik mereka ke situs perusahaan Anda. Blog adalah drum bass di band Media Sosial Anda, itu ritme yang mendorong platform lain dan menjaga momentum. Konten blog Anda harus menarik, kontroversial, membakar, menarik, tak terlupakan dan relevan. Anda perlu menulis posting pendek yang fokus yang mengidentifikasi potensi masalah dan menunjukkan bahwa Anda tahu cara memperbaikinya, berbicara tentang bagaimana hal-hal harus dilakukan dengan benar dan memancarkan kepercayaan dan pengalaman yang Anda ingin pelanggan Anda tahu Anda miliki. Jangan kaget dengan ini, catat ide-ide untuk posting ketika mereka mendatangi Anda, jangan paksa mereka dan jangan menulis sesuatu ketika Anda tidak punya apa-apa untuk dikatakan.
Lupakan orang-orang yang membacanya, tetap pada intinya, hindari klise, dan selalu keluar dengan tautan ke situs Anda, dan kirim email untuk tindakan langsung. Dengan asumsi Anda sudah memiliki Halaman Facebook pribadi, bisnis Anda perlu memiliki ruang terpisah. Ini adalah tempat Anda dapat mempromosikan konten blog Anda secara langsung kepada orang-orang yang mengikuti Anda, dan tujuan Halaman ini adalah untuk menampilkan blog Anda dan memberi orang akses cepat dan mudah ke informasi perusahaan Bikin Web Kuantan yang pada akhirnya akan mengarahkan orang kembali ke situs utama Anda. Jaga agar informasi konsisten dengan salinan di situs utama Anda, dan pastikan Anda menggunakan citra berkualitas baik, fitur Timeline baru memberi Anda ruang untuk membuat desain yang sangat indah di masthead dan mengisi halaman Anda dengan gambar ekspansif besar, pastikan Anda memanfaatkan sepenuhnya fitur Milestones dan Sorotan. Untuk saat ini kami akan membiarkan halaman Facebook Anda memanen 'Suka' berdasarkan konten blog Anda, tetapi untuk benar-benar mengarahkan lalu lintas Anda akan perlu menguasai iklan Facebook, lebih lanjut tentang ini di bagian.
Twitter adalah pilar ketiga dari Strategi Media Sosial Anda, dan Anda harus siap untuk mengintegrasikannya ke dalam hidup Anda, Twitter bukanlah sesuatu yang Anda tetapkan selama 30 menit pada akhir hari kerja Anda, Twitter adalah untuk mini-down Anda kali, jadi ketika sebuah dokumen dibuat dalam format PDF, Anda berada di kereta, toilet atau hanya menunggu di kafe, itu adalah Bikin Web Penuh sesuatu yang harus Anda bawa ke dalam hidup Anda, dan jadikan komunikasi kedua sebagai kebiasaan Anda. Jika Anda tidak memiliki pengalaman grafis apa pun, sesuaikan halaman Anda, gunakan warna dari situs utama Anda, dan logo Anda sebagai ikon, pastikan biografi Anda menguraikan dengan jelas apa yang Anda lakukan, dan mengarahkan orang ke situs utama Anda. Jangan mencoba melakukan terlalu banyak di sini, jaga agar tetap sederhana, rapi, dan mencerminkan nilai-nilai dasar perusahaan di situs utama Anda. Kami Web Design Bali akan menggunakan Twitter untuk menargetkan pendekatan dan melibatkan pemirsa baru, menemukan kontak baru, dan mengarahkan semua orang ini kembali ke blog. Jadi itu bagian pertama, jika Anda telah mengikutinya, Anda akan memiliki langkah-langkah pertama untuk membangun Strategi Media Sosial yang efektif dan berikut ini beberapa kiat PR dari sesama PPher Aimee Carmicheal, Konsultan Humas & Media Sosial.
Anda dapat menggunakan keduanya, ini adalah preferensi Anda, Blogger mungkin lebih mudah diatur dan digunakan, tetapi WordPress memiliki tampilan yang lebih rapi, lebih banyak templat, dan lebih banyak opsi mendalam untuk penyesuaian, dan mungkin ada lebih banyak plug-in untuk Blogger. yang dapat menawarkan Bikin Web Rengat integrasi yang lebih baik ke platform lain. Blog Anda adalah batu kunci dari strategi ini, di sinilah konten akan berasal dari yang menarik perhatian orang, dan menarik mereka ke situs perusahaan Anda. Blog adalah drum bass di band Media Sosial Anda, itu ritme yang mendorong platform lain dan menjaga momentum. Konten blog Anda harus menarik, kontroversial, membakar, menarik, tak terlupakan dan relevan. Anda perlu menulis posting pendek yang fokus yang mengidentifikasi potensi masalah dan menunjukkan bahwa Anda tahu cara memperbaikinya, berbicara tentang bagaimana hal-hal harus dilakukan dengan benar dan memancarkan kepercayaan dan pengalaman yang Anda ingin pelanggan Anda tahu Anda miliki. Jangan kaget dengan ini, catat ide-ide untuk posting ketika mereka mendatangi Anda, jangan paksa mereka dan jangan menulis sesuatu ketika Anda tidak punya apa-apa untuk dikatakan.
Lupakan orang-orang yang membacanya, tetap pada intinya, hindari klise, dan selalu keluar dengan tautan ke situs Anda, dan kirim email untuk tindakan langsung. Dengan asumsi Anda sudah memiliki Halaman Facebook pribadi, bisnis Anda perlu memiliki ruang terpisah. Ini adalah tempat Anda dapat mempromosikan konten blog Anda secara langsung kepada orang-orang yang mengikuti Anda, dan tujuan Halaman ini adalah untuk menampilkan blog Anda dan memberi orang akses cepat dan mudah ke informasi perusahaan Bikin Web Kuantan yang pada akhirnya akan mengarahkan orang kembali ke situs utama Anda. Jaga agar informasi konsisten dengan salinan di situs utama Anda, dan pastikan Anda menggunakan citra berkualitas baik, fitur Timeline baru memberi Anda ruang untuk membuat desain yang sangat indah di masthead dan mengisi halaman Anda dengan gambar ekspansif besar, pastikan Anda memanfaatkan sepenuhnya fitur Milestones dan Sorotan. Untuk saat ini kami akan membiarkan halaman Facebook Anda memanen 'Suka' berdasarkan konten blog Anda, tetapi untuk benar-benar mengarahkan lalu lintas Anda akan perlu menguasai iklan Facebook, lebih lanjut tentang ini di bagian.
Twitter adalah pilar ketiga dari Strategi Media Sosial Anda, dan Anda harus siap untuk mengintegrasikannya ke dalam hidup Anda, Twitter bukanlah sesuatu yang Anda tetapkan selama 30 menit pada akhir hari kerja Anda, Twitter adalah untuk mini-down Anda kali, jadi ketika sebuah dokumen dibuat dalam format PDF, Anda berada di kereta, toilet atau hanya menunggu di kafe, itu adalah Bikin Web Penuh sesuatu yang harus Anda bawa ke dalam hidup Anda, dan jadikan komunikasi kedua sebagai kebiasaan Anda. Jika Anda tidak memiliki pengalaman grafis apa pun, sesuaikan halaman Anda, gunakan warna dari situs utama Anda, dan logo Anda sebagai ikon, pastikan biografi Anda menguraikan dengan jelas apa yang Anda lakukan, dan mengarahkan orang ke situs utama Anda. Jangan mencoba melakukan terlalu banyak di sini, jaga agar tetap sederhana, rapi, dan mencerminkan nilai-nilai dasar perusahaan di situs utama Anda. Kami Web Design Bali akan menggunakan Twitter untuk menargetkan pendekatan dan melibatkan pemirsa baru, menemukan kontak baru, dan mengarahkan semua orang ini kembali ke blog. Jadi itu bagian pertama, jika Anda telah mengikutinya, Anda akan memiliki langkah-langkah pertama untuk membangun Strategi Media Sosial yang efektif dan berikut ini beberapa kiat PR dari sesama PPher Aimee Carmicheal, Konsultan Humas & Media Sosial.
Komentar
Posting Komentar