Memaksimalkan Pemasaran Media Sosial
Anda sekarang mulai melihat dunia yang berbeda antara cara Anda mendekati media sosial dan cara yang benar-benar berfungsi dengan metodologi yang sudah terbukti yang dapat meningkatkan skala dan di mana kita tahu bahwa untuk sejumlah input tertentu ke dalam media sosial kita dapat mengharapkan untuk mendapatkan sejumlah pertanyaan klien atau aplikasi kandidat atau penjualan online yang dihasilkan. Jurang antara apa yang dilakukan kebanyakan bisnis dan pendekatan yang lebih terstruktur dan ilmiah ini adalah mengapa sebagian besar bisnis menekankan bahwa media sosial tidak berfungsi untuk mereka. Hasil Nyata Dari Pemasaran Media Sosial. Jika kita melihat beberapa contoh, kita bisa merasakan ini bekerja dalam praktek. Jadi pertama-tama, kita punya Joe dan Joe yang bekerja di bisnis konsultasi.
Mereka memenangkan klien yang merupakan beberapa nama perusahaan terbesar yang dapat Anda pikirkan di dunia dan mereka berusaha untuk melibatkan para pembuat keputusan paling senior dalam bisnis-bisnis tersebut. Jadi dengan mereka, tujuan kami adalah untuk membangun audiensi para pembuat keputusan senior dan kemudian - seperti halnya banyak perusahaan konsultan - mereka menjalankan Digital Agency 11700 serangkaian acara selama tahun itu ketika mereka mengundang klien potensial tersebut dan yang memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka dan memenangkan kontrak konsultasi yang cukup besar. Dalam video tersebut, Anda dapat melihat umpan balik dari Joe tentang bagaimana mereka telah memenangkan kontrak besar sepenuhnya di belakang pekerjaan media sosial dan memang bahwa aliran lead baru terus berlanjut di bulan-bulan sesudahnya dan secara konsisten memberi makan saluran penjualan mereka.
Yang kedua adalah Will dan Will menjalankan bisnis rekrutmen. Dia meminta kami untuk membantu memulai percakapan dengan klien potensial dan mendapatkan telepon serta pertemuan dengan para pembuat keputusan. Serta membantunya untuk memanfaatkan Digital Agency 11200 calon pendengar pasif di pasarnya. Saat saya berbagi di video, Anda dapat melihat lagi hasil yang dihasilkan media sosial dengan sangat transparan. Will mengidentifikasi kedua penempatan kandidat yang dilakukan dan klien baru menang, semuanya dalam waktu dua bulan sejak pekerjaan kami dimulai. Sehingga Anda bisa melihat hal-hal ini bisa terjadi dengan cepat. Setelah Anda mulai melakukan hal-hal yang benar Anda melihat hasil dan Anda melihat konsistensi dari hasil-hasil tersebut (meskipun saya menyarankan Anda untuk mengasumsikan lebih dari 2 bulan diperlukan untuk mendapatkan hasil, kami biasanya mengharapkan kemenangan nyata pertama dalam 3 bulan sejak mulai).
Contoh ketiga adalah tim hebat kami adalah seorang mentor bisnis sehingga ia meminta kami untuk membantu beberapa hal. Pertama dengan menghasilkan pertemuan Digital Agency 10600 berkualitas tinggi untuknya dengan prospek klien idealnya. Yang kedua juga membantunya untuk menjalankan webinar yang dihadiri dengan sangat baik sehingga ia memiliki kesempatan untuk hadir kepada orang-orang secara massal dan jarak jauh. Seperti yang saya bagikan dalam video, Anda dapat melihat dari testimonial bahwa strategi media sosial memberikan jenis minat dan hasil yang persis sama dengan yang dicari. Terakhir, kami memiliki agen digital yang menjalankan agensi pemasaran. Kami Digital Agency Indonesia meminta kami untuk membantunya mengatur panggilan konsultasi gratis dengan prospek idealnya. Sekali lagi kami mengikuti proses serupa. Kami menumbuhkan audiens prospek ideal itu dan kemudian kami perlu memiliki sesuatu untuk digunakan untuk mengubahnya dalam hal ini panggilan konsultasi.
Mereka memenangkan klien yang merupakan beberapa nama perusahaan terbesar yang dapat Anda pikirkan di dunia dan mereka berusaha untuk melibatkan para pembuat keputusan paling senior dalam bisnis-bisnis tersebut. Jadi dengan mereka, tujuan kami adalah untuk membangun audiensi para pembuat keputusan senior dan kemudian - seperti halnya banyak perusahaan konsultan - mereka menjalankan Digital Agency 11700 serangkaian acara selama tahun itu ketika mereka mengundang klien potensial tersebut dan yang memberi mereka kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka dan memenangkan kontrak konsultasi yang cukup besar. Dalam video tersebut, Anda dapat melihat umpan balik dari Joe tentang bagaimana mereka telah memenangkan kontrak besar sepenuhnya di belakang pekerjaan media sosial dan memang bahwa aliran lead baru terus berlanjut di bulan-bulan sesudahnya dan secara konsisten memberi makan saluran penjualan mereka.
Yang kedua adalah Will dan Will menjalankan bisnis rekrutmen. Dia meminta kami untuk membantu memulai percakapan dengan klien potensial dan mendapatkan telepon serta pertemuan dengan para pembuat keputusan. Serta membantunya untuk memanfaatkan Digital Agency 11200 calon pendengar pasif di pasarnya. Saat saya berbagi di video, Anda dapat melihat lagi hasil yang dihasilkan media sosial dengan sangat transparan. Will mengidentifikasi kedua penempatan kandidat yang dilakukan dan klien baru menang, semuanya dalam waktu dua bulan sejak pekerjaan kami dimulai. Sehingga Anda bisa melihat hal-hal ini bisa terjadi dengan cepat. Setelah Anda mulai melakukan hal-hal yang benar Anda melihat hasil dan Anda melihat konsistensi dari hasil-hasil tersebut (meskipun saya menyarankan Anda untuk mengasumsikan lebih dari 2 bulan diperlukan untuk mendapatkan hasil, kami biasanya mengharapkan kemenangan nyata pertama dalam 3 bulan sejak mulai).
Contoh ketiga adalah tim hebat kami adalah seorang mentor bisnis sehingga ia meminta kami untuk membantu beberapa hal. Pertama dengan menghasilkan pertemuan Digital Agency 10600 berkualitas tinggi untuknya dengan prospek klien idealnya. Yang kedua juga membantunya untuk menjalankan webinar yang dihadiri dengan sangat baik sehingga ia memiliki kesempatan untuk hadir kepada orang-orang secara massal dan jarak jauh. Seperti yang saya bagikan dalam video, Anda dapat melihat dari testimonial bahwa strategi media sosial memberikan jenis minat dan hasil yang persis sama dengan yang dicari. Terakhir, kami memiliki agen digital yang menjalankan agensi pemasaran. Kami Digital Agency Indonesia meminta kami untuk membantunya mengatur panggilan konsultasi gratis dengan prospek idealnya. Sekali lagi kami mengikuti proses serupa. Kami menumbuhkan audiens prospek ideal itu dan kemudian kami perlu memiliki sesuatu untuk digunakan untuk mengubahnya dalam hal ini panggilan konsultasi.
Komentar
Posting Komentar