Mengarahkan Pelanggan Potensial dari Google

Daftar Bing tidak seluas Google. Tetapi tidak seperti Google, Anda dapat memilih beberapa kategori (hingga 10) di sini dan kemudian memilih kategori "primer" nanti dalam proses. Saya sarankan menekan "browse" untuk membuka jendela modal, kemudian mencari kategori bisnis yang sesuai di sana. Ini menampilkan kategori dan subkategori dengan cara yang lebih logis. Jangan jadi gila di sini. Hanya karena Anda dapat memilih 10 bukan berarti Anda harus pilih saja yang benar-benar sesuai untuk bisnis Anda. Ini biasanya satu atau dua kategori, menurut pengalaman saya. Anda kemudian dapat memilih kategori utama dari kategori yang Anda pilih. Terakhir, tambahkan deskripsi singkat untuk bisnis Anda taburkan kata kunci Anda di seluruh, tetapi jangan berlebihan.

Tambahkan tautan Telepon, Situs Web, Twitter, Facebook, Yelp, dan TripAdvisor. Rekatkan nomor telepon Anda dari spreadsheet Anda sekali lagi, ini memastikan semuanya tetap konsisten. Bing juga menampilkan tautan profil sosial di panel Grafik Pengetahuan mereka (atau apa pun Bing menyebutnya) ketika orang mencari bisnis Anda. Berikut ini Harga 47 contoh untuk Starbucks. Jadi, jika Anda memilikinya, tambahkan. Jika tidak, Anda selalu dapat menambahkannya di kemudian hari. Pada dasarnya, kutipan terstruktur adalah kutipan di mana informasi NAP disajikan secara terstruktur secara visual. Mereka biasanya berada di direktori bisnis, profil sosial, dll. Berikut kutipan yang tidak terstruktur. Kutipan tidak terstruktur adalah penyebutan bisnis Anda yang dalam format tidak terstruktur.

Ini biasanya berada di posting blog, di situs web surat kabar, di blog bisnis, dll. Berikut adalah dua alasan mengapa kutipan RAN yang akurat dan konsisten penting. Menurut Moz, sinyal kutipan adalah salah satu faktor peringkat lokal teratas. Ini berlaku untuk hasil "paket makanan ringan" Google dan hasil pencarian organik biasa. Kemungkinan besar, ini karena informasi NAP yang konsisten Harga 46 di seluruh web berfungsi untuk lebih jauh memverifikasi data yang ada di Google (GMB) untuk bisnis tertentu. Sebaliknya, informasi NAP yang tidak konsisten hanya berfungsi untuk membingungkan, menyesatkan, dan salah mengarahkan Google dan pelanggan potensial. Ini mengarah pada pengalaman pengguna yang buruk bukan sesuatu yang Google sukai. Google bukan satu-satunya tempat orang mencari bisnis.

Mereka juga mencari melalui Facebook, direktori, dll. Memiliki NAP yang akurat terdaftar di situs-situs tersebut akan memungkinkan pelanggan Harga 48 potensial untuk menemukan bisnis Anda, yang diterjemahkan menjadi lebih banyak pelanggan dan pendapatan. Jadi ketika datang ke SEO lokal, pekerjaan Anda dua kali lipat. Pastikan kutipan yang ada sudah benar dan konsisten. Buat kutipan yang lebih relevan. Sebagian besar bisnis akan memiliki beberapa kutipan yang ada. Tetapi lebih sering daripada tidak, setidaknya beberapa di antaranya akan salah dan / atau tidak lengkap. Beberapa akan memiliki Jasa SEO Terpercaya nama dan alamat bisnis yang benar, tetapi nomor teleponnya salah. Orang lain akan memiliki nama bisnis dan nomor telepon yang benar, tetapi alamat lama. Dan beberapa mungkin memiliki informasi parsial. Nama bisnis, alamat, tetapi tidak ada nomor telepon sama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Ini Anda Harus Menjalankan Praktik SEO Terbaik

Menggunakan Layanan SEO Khusus

Jasa Iklan Adwords