Konten Harus Jelas Rapi dan Informatif

Proses ini kemudian diterjemahkan tidak hanya untuk peringkat yang lebih menguntungkan tetapi juga untuk lebih banyak konversi yang mungkin. Konten yang relevan dan mudah dibaca. Membuat konten seperti mencoba menjual rumah Anda: ini adalah struktur dan fasilitas bangunan yang membuat penjualan, tetapi Anda akan mendapatkan lebih banyak minat jika halamannya rapi dan kamarnya rapi. Demikian juga, substansi dan relevansi konten Anda dapat membuat pengguna Anda mengunjungi halaman Anda, tetapi pengguna akan merespons lebih positif jika konten Anda disajikan dengan baik. Ketika konten berkualitas dan menarik disajikan dengan cara yang menarik dan mudah diakses, pengguna tertarik. Mereka terlibat dan mengambil tindakan berdasarkan informasi yang diberikan. Akibatnya, mereka lebih mudah untuk membujuk ketika Anda ingin data pribadi seperti alamat email. Untuk UX, keterbacaan adalah tentang kesan pertama - menarik indra visual pengguna.

Halaman yang terstruktur dengan baik dan fungsional dengan desain responsif (kemampuan untuk beradaptasi dengan perbedaan ukuran layar di berbagai perangkat) membangun pengalaman pengguna yang memuaskan secara keseluruhan. Setelah persyaratan ini terpenuhi, maka lebih mudah untuk terlibat dengan audiens. Konten yang dapat dibaca, ringkas, dan diformat dengan benar menentukan keterbacaan untuk UX dan SEO 100 . Jika digabungkan, pengguna tidak perlu mencari terlalu lama untuk menemukan konten hebat. Konten Anda harus jelas, tertata rapi dan informatif, memberikan detail substansial pada topik tertentu. Ini meningkatkan otoritas halaman dan karena itu peringkat. Selain itu, menggunakan pengoptimalan pada halaman dan kata kunci yang relevan membantu dalam kemudahan membaca posting, asalkan diterapkan untuk meningkatkan pengalaman penelusuran pengguna.

Ya, mereka sangat interaktif seperti yang saya buat di blog saya sebelumnya. Data Studio memungkinkan Anda untuk mengarahkan kursor ke grafis, dan ini akan memberi Anda data titik data yang tepat. Semua laporan dapat dibagikan dengan siapa saja yang memiliki akses ke tautan yang dapat dibagikan ke laporan. Fitur hebat dari Data Studio adalah jika Anda mengenal Dokumen, Spreadsheet, atau Presentasi Google, Anda akan menemukannya sangat mudah digunakan. Satu-satunya hal yang saya perhatikan, adalah Anda tidak dapat menyematkan laporan. Mungkin karena masih dalam versi beta, tetapi dalam versi dasbor khusus saya, saya dapat mengekspor dan menyematkan ke blog dengan grafik interaktif. Saya membuat versi laporan contoh yang sangat cepat menggunakan Harga 21 analytics kami. Dalam video, Anda akan melihat bagaimana laporan itu interaktif. Pertanyaan mengenai apakah Pengalaman Pengguna (UX) diperlukan telah dijawab berulang-ulang dalam bahasa yang berbeda sekarang.

Itu semua bisa tampak sedikit luar biasa pada awalnya. Namun, dengan menggali bahan-bahan dasar ini, Anda dapat mulai mempelajari istilah, praktik yang diterima, dan mur dan baut. Desember lalu, saya menulis blog ini, Google Analytics, dan Google Spreadsheets: Buat Dasbor Anda Sendiri semua tentang bagaimana SEO 101 Anda dapat menghasilkan dasbor Google Analytics khusus. Hari ini, saya datang kepada Anda dengan Data Studio Google! Di awal tahun 2016, Google mengumumkan pembuatan Data Studio untuk tingkat perusahaan mereka di Google Analytics 360. Data Studio Google mengubah data Anda menjadi laporan yang mudah dibaca informatif yang dapat dengan mudah dibagikan dan sepenuhnya dapat disesuaikan. Di blog saya sebelumnya, saya membuat laporan khusus dengan warna merek Level. Nah sekarang dengan Data Studio, Anda dapat membuat Harga Jasa SEO dasbor dan laporan dengan warna branding perusahaan Anda. Data Studio membuatnya lebih mudah dan Anda tidak lagi perlu menghafal tabel referensi Google untuk parameter konfigurasi untuk laporan dasbor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif