Google Membuat SEO Modern dan Algoritme Baru

Itulah yang disebut Google sebagai Zero Moment of Truth. Triknya di sini adalah bagaimana mengukur dan, yang lebih penting, apa yang harus diukur. Terlalu sering, pemasar (terutama yang berasal dari lingkungan pemasaran online tradisional yang diuraikan di atas) hanya fokus pada indikator online. Mengapa? Karena itu mudah. Tetapi Anda dapat bertaruh bahwa pelanggan Anda yang melakukan hal-hal seperti mengangkat telepon atau hanya berdansa ke dalam bisnis Anda dipengaruhi oleh saluran online (termasuk lokal, seluler, dan sosial). Pemasar yang mengabaikan hubungan antara pemasaran online dan perilaku offline melakukannya dengan risikonya. Seri blog ini akan difokuskan pada tantangan dan peluang yang melekat dalam memahami dan memanfaatkan hubungan ini. Menjembatani klik dan batu bata di seluruh Digital Marketing Divide tidak diragukan lagi merupakan tantangan monumental, tetapi selama beberapa bulan ke depan, kami akan menjelajahi dan memberikan wawasan tentang beberapa cara.

Untuk membuat koneksi tersebut di saluran penting seperti penelusuran lokal, seluler, dan sosial. Tetap disini. Google: Konten yang tepat pada waktu yang tepat sangat penting. Beberapa bulan yang lalu, Google keluar dengan e-book yang disebut Zero Moment of Truth. Premis buku ini adalah bahwa konsumen dipengaruhi oleh banyak sumber informasi pada berbagai tahap siklus pembelian. Dengan mudah, dan ketika mereka berbelanja, konsumen dapat menarik dari ulasan, rekomendasi sosial, berita industri. Buku ini menarik dan layak dibaca, tetapi yang mengejutkan saya adalah tantangan dan pentingnya SEO 112 berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dengan konten yang tepat. Itu, tentu saja, adalah titik Google. Mereka ingin para pemasar menyesuaikan diri dengan mereka dalam menyediakan konten yang relevan bagi para pencari, khususnya di saluran berbayar. Pakar Google Analytics, Jangan biarkan pemasaran Anda menulis bahwa situs web Anda tidak dapat diuangkan. Dengan kata lain, memiliki tujuan yang relevan untuk semua pemasaran yang Anda lakukan. Kedengarannya seperti saran yang bagus untuk saya.

Akankah Google Mengenkripsi Fokus pada SEO pada Metrik yang Tepat. Komunitas SEO telah terguncang selama beberapa hari terakhir di berita bahwa Google akan mulai mengenkripsi pencarian dan memblokir data pengarah untuk penelusur yang masuk ke akun Google. Hasil akhirnya adalah alat analitik (termasuk Google Analytics) tidak akan dapat melihat merujuk data kata kunci organik untuk pengguna yang masuk ini. Sentimen umum adalah bahwa langkah ini baik untuk pengguna dan buruk bagi pemasar (terutama pemasar pencarian.) Saya memiliki perasaan SEO 113 bahwa ini bisa menjadi peluang bagi kita yang terlibat dalam SEO untuk memeriksa apa yang sebenarnya kita coba untuk menyelesaikan atas nama klien kami. Alasan untuk pindah itu jelas terkait dengan privasi. Implikasi pencarian yang dipersonalisasi (yang saya jelajahi lebih detail di sini) meningkatkan lebih banyak kekhawatiran tentang data khusus pengguna apa yang tersedia bagi pemasar dan yang lainnya secara online.

Google telah dipuji oleh pendukung privasi seperti ACLU dan Electronic Frontier Foundation untuk bergerak, tetapi apa implikasinya bagi Harga SEO dan pemasaran? Busur umum dari pengalaman pemasaran online telah jelas ke arah informasi yang lebih banyak dan lebih baik tersedia tentang perilaku pengguna online. Tidak mengherankan bahwa mengambil beberapa data yang berguna akan menjadi kejutan bagi sistem. Yang satu ini menyentuh SEO tepat di tempat mereka tinggal. Tetapi mungkin itu bagian dari masalah; mungkin inilah saatnya bagi pengoptimal pencarian untuk memfokuskan ulang sedikit. Google membuat SEO modern melalui fokusnya pada penautan dan algoritme yang begitu rumit sehingga mereka memutar korteks serambral pemasar apa pun ke dalam simpul Gordian. Masukkan pengoptimal mesin pencari dengan tool kit yang sudah usang dari strategi on-dan off-page terhadap daftar target kata kunci. Output dari kampanye SEO telah terlalu sering menjadi laporan peringkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif