Cara SEO Mendorong Lalu Lintas Untuk Pemasar Afiliasi
Mari kembali ke sesi pengoptimalan konversi seluler. Penyedia pengujian Wider Funnel memiliki beberapa hal yang sangat menarik untuk dikatakan tentang pengujian seluler dan bagaimana Anda harus mendekatinya. Dia menegaskan bahwa kita benar-benar tidak bermain di jagad multi-perangkat, tetapi lebih kepada kontinum ukuran layar. Itu, tentu saja, adalah argumen yang sangat bagus untuk konsep desain responsif, yang kita semua tahu cukup kuat didukung oleh Google selama musim panas. Goward dan panelis lainnya membuat poin yang sama dengan cara yang berbeda bahwa harapan pengguna melebihi kemauan atau kemampuan pemasar dan pengembang web untuk memberikan pengalaman yang benar-benar memuaskan. Halaman arahan telah penting untuk waktu yang lama karena mereka memberi pengguna apa yang mereka inginkan dalam konteks. Dalam lingkungan praktik terbaik, ini harus terjadi berulang kali terlepas dari istilah pencarian atau ukuran layar.
Ada banyak contoh yang diberikan di sesi situs ini yang membawa Anda ke konten yang salah, menembak pengguna seluler ke bagian atas situs seluler ketika mereka melakukan penelusuran yang sangat spesifik, dan hanya memberikan pengalaman laman landas seluler yang sangat buruk (bahkan dari iklan seluler berbayar) yang tidak, seperti yang dikatakan oleh Google Avinash Kaushik, memiliki kemampuan untuk mencairkan cek bahwa Harga 28 pemasaran ada di luar sana. Pengalaman untuk penelusur seluler berat masih belum sangat baik. Jadi, apa yang harus dilakukan? Jawabannya adalah untuk bekerja keras. Uji pengalaman seluler dengan hal-hal seperti gambar, ajakan bertindak, dan elemen desain lainnya. Temukan apa yang berhasil. Temukan apa yang diinginkan konsumen. Meskipun saat ini panas, ada banyak sekali jejak ponsel baru yang menyala. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali saya mendengar orang mengatakan bahwa pelanggan tidak akan pernah membeli sesuatu langsung dari ponsel pintar atau bahkan mengisi formulir cepat. Sedang terjadi.
Cari pemasar yang ingin tahu dan berpikiran terbuka tentang hal ini akan menemukan banyak kesuksesan. Fakta itu didorong pulang dalam sesi Belajar dengan Google yang saya hadiri di kemudian hari. Google adalah sponsor perdana acara tahun ini setelah cukup banyak absen dari konferensi tahun lalu. Mungkin Harga 29 ada sejumlah alasan yang bernuansa untuk itu, tetapi saya yakin bahwa itu setidaknya ada hubungannya dengan peluang yang mereka lihat di ruang seluler. Seperti yang kita ketahui, peningkatan pencarian telah menjadi tambahan. Itu bukan mengkanibal penelusuran desktop; ini memperkenalkan lebih banyak titik kontak dengan konsumen dan lebih banyak lagi pencarian untuk dimonetisasi Google. Ini juga berarti perilaku konsumen yang baru dan berevolusi. Kepala sosial dan seluler Google untuk Amerika Tim Reis berbicara tentang apa yang disebut Google Memenangkan Momen yang Penting.
Itu tentang berada di depan penelusur seluler dengan kampanye khusus seluler dengan hal-hal seperti ekstensi lokal, klik untuk panggil, dan pengalaman Harga 30 yang benar-benar memuaskan di sisi lain. Reis mengutip beberapa statistik Google yang mengklaim bahwa 85% orang mengharapkan pengalaman web seluler sama baiknya atau lebih baik dari pengalaman desktop dan bahwa 40% orang akan meninggalkan pengalaman seluler yang buruk dan mendukung situs pesaing. Singkatnya, semakin penting untuk mendapatkan hal ini dengan benar. Jadi, ponsel telah benar-benar bergerak dari yang menyenangkan menjadi kebutuhan yang harus dimiliki. Saya tidak mendengar banyak orang bertanya-tanya (bagaimanapun juga) jika seluler cukup relevan dengan kategori mereka untuk berinvestasi Jasa SEO dalam inisiatif pemasaran seluler. Saya bahkan mulai melihat seluler membuat jalannya ke bagian paling depan dek, dan dalam beberapa kategori, masuk akal untuk mendapatkan pengalaman seluler tepat sebelum mempertimbangkan desktop.
Ada banyak contoh yang diberikan di sesi situs ini yang membawa Anda ke konten yang salah, menembak pengguna seluler ke bagian atas situs seluler ketika mereka melakukan penelusuran yang sangat spesifik, dan hanya memberikan pengalaman laman landas seluler yang sangat buruk (bahkan dari iklan seluler berbayar) yang tidak, seperti yang dikatakan oleh Google Avinash Kaushik, memiliki kemampuan untuk mencairkan cek bahwa Harga 28 pemasaran ada di luar sana. Pengalaman untuk penelusur seluler berat masih belum sangat baik. Jadi, apa yang harus dilakukan? Jawabannya adalah untuk bekerja keras. Uji pengalaman seluler dengan hal-hal seperti gambar, ajakan bertindak, dan elemen desain lainnya. Temukan apa yang berhasil. Temukan apa yang diinginkan konsumen. Meskipun saat ini panas, ada banyak sekali jejak ponsel baru yang menyala. Saya tidak dapat memberi tahu Anda berapa kali saya mendengar orang mengatakan bahwa pelanggan tidak akan pernah membeli sesuatu langsung dari ponsel pintar atau bahkan mengisi formulir cepat. Sedang terjadi.
Cari pemasar yang ingin tahu dan berpikiran terbuka tentang hal ini akan menemukan banyak kesuksesan. Fakta itu didorong pulang dalam sesi Belajar dengan Google yang saya hadiri di kemudian hari. Google adalah sponsor perdana acara tahun ini setelah cukup banyak absen dari konferensi tahun lalu. Mungkin Harga 29 ada sejumlah alasan yang bernuansa untuk itu, tetapi saya yakin bahwa itu setidaknya ada hubungannya dengan peluang yang mereka lihat di ruang seluler. Seperti yang kita ketahui, peningkatan pencarian telah menjadi tambahan. Itu bukan mengkanibal penelusuran desktop; ini memperkenalkan lebih banyak titik kontak dengan konsumen dan lebih banyak lagi pencarian untuk dimonetisasi Google. Ini juga berarti perilaku konsumen yang baru dan berevolusi. Kepala sosial dan seluler Google untuk Amerika Tim Reis berbicara tentang apa yang disebut Google Memenangkan Momen yang Penting.
Itu tentang berada di depan penelusur seluler dengan kampanye khusus seluler dengan hal-hal seperti ekstensi lokal, klik untuk panggil, dan pengalaman Harga 30 yang benar-benar memuaskan di sisi lain. Reis mengutip beberapa statistik Google yang mengklaim bahwa 85% orang mengharapkan pengalaman web seluler sama baiknya atau lebih baik dari pengalaman desktop dan bahwa 40% orang akan meninggalkan pengalaman seluler yang buruk dan mendukung situs pesaing. Singkatnya, semakin penting untuk mendapatkan hal ini dengan benar. Jadi, ponsel telah benar-benar bergerak dari yang menyenangkan menjadi kebutuhan yang harus dimiliki. Saya tidak mendengar banyak orang bertanya-tanya (bagaimanapun juga) jika seluler cukup relevan dengan kategori mereka untuk berinvestasi Jasa SEO dalam inisiatif pemasaran seluler. Saya bahkan mulai melihat seluler membuat jalannya ke bagian paling depan dek, dan dalam beberapa kategori, masuk akal untuk mendapatkan pengalaman seluler tepat sebelum mempertimbangkan desktop.
Komentar
Posting Komentar