SEO Indonesia Murah

Jika halaman dimuat dengan lambat atau membeku, orang akan menyerah dan melanjutkan, terutama pada perangkat seluler. Sepertinya ada banyak hal yang perlu Anda pertimbangkan saat membuat halaman arahan, dan sederhananya ada. Namun halaman arahan yang baik dapat membuat Anda banyak penjualan, jadi luangkan waktu Anda dan tweak halaman Anda terus menerus. Jika Anda mengikuti poin di atas, Anda akan baik-baik saja dalam perjalanan menuju promosi yang sukses. Sepuluh Tahun Perubahan dalam Strategi SEO. Kami telah membicarakan panjang lebar Strategi SEO dan praktik terbaik saat ini, tetapi bagaimana dengan masa lalu. Melihat kembali sejarah dan perkembangan kerajinan ini bisa sangat berharga. Ini berfungsi baik untuk memiliki referensi dan membantu memprediksi pergerakan berikutnya raksasa mesin pencari modern. Mari kita lihat kembali bagaimana SEO di tahun 2006. Tak perlu dikatakan bahwa banyak hal telah berubah. Tetapi dalam hal apa? Anda mungkin terkejut melihat betapa permanen beberapa fitur inti dari SEO telah selama bertahun-tahun untuk bidang pekerjaan yang dinamis.

Mirip dengan adegan saat ini, Google adalah raksasa pada tahun 2006 tetapi masih memiliki pesaing yang gertakan di tumitnya. Pangsa Google untuk jumlah pencarian telah pada penurunan yang cukup konsisten, dengan Bing menjadi pesaing utama yang juga kebetulan memberikan hasil untuk pencarian Yahoo. Perbedaan utama kembali pada hari itu adalah MSN - ingat itu? Itu adalah MSN dan Yahoo yang merupakan pesaing utama melawan Google yang selalu hadir. Pasar bahkan sedikit lebih terfragmentasi daripada yang bisa dibilang kasus saat ini dengan penyedia lebih lanjut seperti Ask Jeeves dan AOL mengukir SEO Indo Terbaik sebagian kecil dari semua pencarian. Seperti MSN berubah di wajahnya selama bertahun-tahun dari MSN ke MSN Live meskipun hanya Live layanan tetap sama meskipun ada sejumlah rebrands. Google masih jauh di depan dalam hal pangsa dari semua pencarian internet dan ini tetap sampai hari ini dengan Live yang sejak itu menjadi Bing banyak dari kita tahu dan gunakan. 2006 tentu berbeda dalam hal ini. Saat ini kita semua fokus pada tugas konten organik dan sosial yang tampaknya tanpa dasar. Namun, sepuluh tahun yang lalu pemandangan itu sangat berbeda.

Deskripsi meta dan tag kata kunci mengambil peringkat peringkat singa di mata Google tahun 2006. Banyak SEO yang membakar minyak tengah malam mencoba untuk mendapatkan kepala mereka di sekitar kode ini dan bagaimana memeras peringkat terbaik dari apa yang mereka miliki tersedia. Pemandangan SEO Indo Murah yang umum lebih terasa daripada seekor kalkun Natal. Tag yang penuh dengan kata kunci apakah mereka dieja dengan benar atau tidak. Kode untuk Google berada pada titik di mana ada nilai tambah dalam variasi ejaan dan versi jamak dari kata kunci yang Anda butuhkan. Ini sebagian besar disebabkan oleh kurangnya pemahaman kontekstual. Google telah merilis banyak pembaruan yang berkaitan dengan masalah ini, dan membuat cara berpikir ini tidak berguna. Kami semua akrab dengan kenyamanan memukul kepalan Anda menjadi keyboard dan mendapatkan hasil yang kami butuhkan dari masukan yang nyaris tak terbaca.

Sayangnya, sepuluh tahun yang lalu ini tidak mungkin dan dengan demikian menempatkan variasi inventif apa pun yang dapat dipikirkan oleh SEO ke dalam meta tag adalah cara menuju sukses. Fokus telah lama bergeser dari penulisan untuk mesin untuk menulis bagi pengguna. Bukan tanpa sakit kepala, tetapi kita semua dapat setuju bahwa menyediakan konten berkualitas tinggi dan tetap bekerja di sepanjang SEO adalah tempat yang baik untuk menjadi. Ini juga merupakan poin besar bahwa perpindahan dari kata kunci telah menguntungkan para ahli SEO. Itu sebelumnya kasus yang SEO cerdas SEO Terbaik Indo dengan mudah dapat melihat kata kunci Anda dan langsung memusingkan fokus kampanye pemasaran Anda saat ini. Sulit untuk bahkan menyebut analisis pesaing ini lebih daripada menyerahkan kompetisi rencana Anda di piring! Kami berada dalam situasi bahagia hari ini bahwa itu semua tentang relevansi kontekstual. Google dan mesin lainnya lebih pintar dari sebelumnya dan niat adalah fokus utama. Yang satu ini tentu saja mengejutkan banyak orang! Tanyalah SEO sepuluh tahun lalu seberapa relevan video dan foto dan mereka akan memberi tahu Anda sedikit untuk tidak sama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Melihat Peluang Kata kunci Kompetitif