Pesan jasa SEO

Pada dasarnya, Anda dapat memberi tahu jejaring media sosial seperti Facebook, Twitter, Pinterest, LinkedIn, dan Google+ informasi apa yang ditampilkan setiap kali Anda atau orang lain membagikan tautan dari situs Anda. Mirip dengan cara mesin telusur mengunjungi situs web Anda dan mencari data yang mereka perlukan untuk menampilkan situs web Anda di hasil penelusuran, jejaring sosial melakukan hal yang sama dengan mencari tag mereka sendiri (ini bisa berupa Grafik Terbuka, Schema.org, atau, hanya untuk menjadi canggung, Twitter Cards) untuk grafik sosial. Grafik sosial itu sendiri adalah cara untuk mendefinisikan hal-hal dalam ruang digital dan dapat terdiri dari tempat-tempat seperti bioskop dan toko, media seperti video dan film, properti seperti situs web dan artikel dan orang-orang seperti presenter TV dan bintang film. Data Open Graph memberikan detail ini ke grafik sosial tentang apa objek itu, bersama dengan bagaimana itu harus disajikan. Misalnya, Anda mungkin ingin menentukan gambar atau video apa yang muncul, judul dan deskripsi yang harus ditampilkan, dan bahkan lokasi atau bahasa.

Namun, dengan konten media sosial semakin terbawa masuk ke hasil penelusuran, tag meta Grafik Terbuka Anda tidak boleh sejuta mil jauhnya dari tag meta SEO Anda. Meskipun saat ini tidak ada manfaat jasa SEO langsung untuk menerapkan tag Open Graph, mungkin ada manfaat tidak langsung lainnya. Akibatnya, konten Anda dapat mengonversi sejumlah pengunjung menjadi prospek email, atau pengikut baru di media sosial, memberi Anda lebih banyak orang untuk berbagi konten masa depan. Peningkatan berbagi juga membuatnya lebih mungkin bahwa konten Anda akan menjangkau webmaster baru dan menarik tautan balik berdasarkan kemampuannya sendiri, meningkatkan peringkat Anda secara alami. Perlu diingat bahwa tidak ada jumlah pengoptimalan yang dapat menggantikan konten yang membosankan lihat panduan kami untuk memunculkan ide konten yang melekat di sini. Tautan ke situs web saya dibagikan dengan cara apa pun, jadi mengapa harus mengatasi semua masalah ini. Saat Anda membagikan konten dari situs Anda ke jaringan media sosial, perayap mereka akan mengikis HTML dari URL yang dibagikan.

Namun, jika tidak ada data Open Graph di sana, pengeruk harus menebak konten mana yang penting dan, terkadang, konten itu bisa sangat indah. Seperti yang Anda lihat di posting di atas, Facebook harus menebak apa yang penting dan berakhir dengan judul yang terlalu panjang, deskripsi 'default' dan gambar yang terpotong buruk. Tidak mengherankan, pos tidak menerima keterlibatan, dan itu tidak menarik perhatian saat pengguna menggulir umpan mereka. Masih belum yakin? Dengan membuat SEO akurat informasi Anda lebih mudah untuk menemukan dan memastikan jejaring sosial menyajikannya dengan benar, situs web Anda dapat menikmati peningkatan signifikan dalam rasio klik-tayang ketika URL dibagikan dari situs Anda. Ketika Anda mempertimbangkan Tumblr meningkatkan lalu lintas Facebook-nya sebesar 250% setelah menerapkan Open Graph dan Neil Patel meningkatkannya sebesar 174%, Anda dapat melihat bahwa perlu meluangkan waktu untuk mengoptimalkan tag ini. Inbound marketing mengambil metodologi outbound tradisional dan berputar di kepalanya.

Di mana di masa lalu yang disukai dan cukup banyak hanya cara untuk menjangkau pelanggan adalah dengan membombardir mereka dengan iklan, panggilan dingin dan surat (ditambah lebih banyak jenis media interruptive), usaha pemasaran masuk untuk mendapatkan pelanggan Anda untuk datang kepada Anda. Menarik masuk dan berkonversi dengan menggunakan konten dan alat yang relevan dan bermanfaat yang benar-benar bermanfaat bagi calon pelanggan, yang mencari solusi untuk masalah. Jika Anda dapat membantu mereka agen SEO ahli memecahkan masalah mereka dengan informasi dan produk / layanan yang tepat, Anda memiliki peluang besar untuk mengubahnya menjadi pelanggan yang bahagia. Pada dasarnya, outbond adalah pemasaran dengan megafon, sementara masuk adalah pemasaran dengan magnet. Pemasaran keluar masih memiliki tempatnya dan Anda masih akan melihat banyak iklan, iklan cetak, dan papan iklan untuk mengilustrasikan ini. Hal ini dapat membuat merek memperhatikan sampai batas tertentu dan media seperti iklan cetak dan billboard mendapat manfaat langsung, sedangkan pemasaran masuk sering dapat memakan waktu beberapa bulan sebelum mulai menjadi berbuah. Meskipun pemasaran jelajah mengalami penurunan, inbound pasti naik, karena grafik Google Trends.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia