Kiat dan Trik SEO Tepat

Sebuah situs web hanya bermanfaat jika orang dapat menemukannya, itulah mengapa penting bagi pemilik bisnis untuk mengoptimalkan situs mereka untuk peringkat pencarian yang lebih tinggi. Berikut adalah 8 kiat dan trik SEO yang disumpah oleh pakar SEO. Memilih kata kunci target adalah langkah mendasar dalam mengoptimalkan situs web untuk peringkat pencarian yang lebih tinggi. Jika Anda mencoba mencapai peringkat yang lebih tinggi, Anda harus mengidentifikasi kata kunci yang ingin Anda rangking. Ini termasuk kata kunci ekor panjang dan pendek-pendek atau tinggi. Kata kunci ekor panjang terdiri dari tiga kata atau lebih dan biasanya memiliki volume pencarian lebih sedikit, sedangkan kata kunci ekor pendek terdiri dari dua atau kurang kata dan memiliki volume pencarian lebih banyak. Pikirkan tentang kata kunci mana yang akan dicari oleh audiens target bisnis Anda. Kata kunci target Anda harus relevan, dan sebaiknya dengan persaingan rendah (situs lain yang bersaing untuk itu). Jika bisnis Anda beroperasi secara lokal, menampilkan nama bisnis Anda, alamat dan nomor telepon (NAP) di situs web Anda dapat membantu Anda mencapai peringkat yang lebih tinggi untuk pencarian lokal.

Itulah yang akhirnya mendorong penjualan. Selanjutnya, kami telah melihat situs yang menggunakan peta GMB bermerek mereka mengungguli situs web menggunakan peta alamat Google standar di footer. Pertimbangkan untuk menanamkan peta GMB Anda di footer situs web Anda dan perhatikan faktor peringkat seo lokal. NAP adalah salah satu faktor paling kuat dalam SEO lokal. Dengan menampilkan informasi kontak bisnis Anda, mesin pencari akan mengaitkan bisnis Anda dengan alamat fisik yang ditampilkan. Apa elemen cara SEO berkualitas yang dimiliki oleh semua situs web bisnis yang sukses dan memiliki peringkat tinggi? Ini konten berkualitas tinggi. Baik Google maupun mesin pencari utama lainnya tidak memberikan tipis situs web dengan sedikit-ke-tidak ada konten peringkat pencarian teratas. Mereka menginginkan rezeki jadi itulah yang perlu Anda sediakan. Fokuskan konten situs web Anda di sekitar kata kunci target Anda, yang sudah kita diskusikan. Dan coba publikasikan setidaknya satu konten baru setiap 1-2 minggu untuk menjaga situs Anda tetap segar. Tergantung pada sistem manajemen konten yang digunakan situs web Anda, Anda mungkin memiliki pilihan untuk menggunakan template atau tema gratis.

Masalah dengan template dan tema gratis ini, bagaimanapun, adalah bahwa banyak dari mereka yang dikodekan buruk. Mereka memiliki fitur terbatas; mengandung bug dan kerentanan keamanan; dan mereka tidak selalu diperbarui ketika versi CMS baru dirilis. Semua masalah ini dapat memengaruhi peringkat pencarian situs. Berinvestasi dalam desain web profesional menghilangkan masalah ini. Lebih jauh lagi, ini memberi Anda kebebasan untuk merancang tim SEO terbaik situs web bisnis Anda seperti yang Anda inginkan. Baik itu menggunakan skema warna merek Anda atau termasuk logo khusus dan elemen visual lainnya, Anda harus sepenuhnya mengendalikan desain situs Anda. Menemukan Istilah dan Topik yang Membuat Sense Kepada Klien Anda. Ketika mempertimbangkan kata kunci untuk digunakan di seluruh platform digital Anda, cobalah berpikir seperti pelanggan ideal Anda. Jika pelanggan potensial terbaik Anda ingin online dan mencari layanan Anda, apa yang akan muncul di halaman hasil pencarian (SERP's). Cobalah untuk membangun strategi kata kunci yang paling sesuai dengan kebutuhan prospek Anda. Bangun bank istilah, frasa, dan topik khusus industri yang ingin Anda kaitkan dengan bisnis Anda.

Sekarang mempersempit mereka ke beberapa yang mengatakan Anda adalah pemimpin dalam industri itu. Kembangkan daftar kata kunci ini dan berniat mempromosikannya di semua platform digital Anda. Layouts dan Page Flows Itu Menginspirasi Klien Anda. Dalam mendesain arsitektur situs Anda, pastikan situs web Anda responsif terhadap semua perangkat dan tinjau tata letak dan konten dari mata pelanggan. Apakah Anda menginginkan lebih banyak informasi atau lebih banyak grafik? Apa yang Anda perlukan untuk mempertimbangkan 'mengklik' sampai ke halaman berikutnya. Desain situs Anda sehingga memicu intrik dan meminta tampilan halaman tambahan, mendaftar untuk buletin atau mencari informasi lebih lanjut. Jangan memuntahkan semua informasi perusahaan Anda di halaman rumah, misalnya. Menginspirasi pengunjung situs Anda untuk tetap membaca, meminta lebih banyak dan melakukan lintas promosi. Pelanggan mencari informasi dan hiburan. Pertimbangkan konten Anda dan tinjau dengan mata kritis. Apakah itu menginformasikan, mempengaruhi, menghibur, terlibat dan atau mendidik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia