Cara SEO Tingkatkan Peringkat Anda

Daftar di pencarian Google masih muncul untuk pusat perawatan yang teduh. Algoritme pencarian Google melakukan pekerjaan yang layak dalam mendeteksi spam, tetapi tidak benar-benar mencari masalah seperti ini. Belum lagi. Kami pasti akan terus menonton seluruh industri dan lanskap periklanan ini. Saya suka WordPress dan menyukai semua yang bisa dilakukan. Banyak kali saya mengambil alih situs web dan menemukan halaman dan halaman konten. Konten adalah raja. Saya suka konten. Tetapi ketika Anda mendapatkan lebih dari 20 atau 30 halaman konten, itu bisa sulit untuk dikelola! Dan semakin banyak halaman yang Anda tambahkan, semakin sulit mendapat. Saya punya kabar baik. Ada cara yang lebih baik! Anda dapat mengatur konten Anda dengan jenis konten kustom! Jika Anda terbiasa dengan WordPress, Anda sudah tahu tentang laman dan pos. Tulisan adalah tempat Anda meletakkan posting blog Anda. Tetapi mungkin Anda tidak tahu bahwa Anda dapat membuat jenis konten lain.

Jenis konten kustom, juga dikenal sebagai jenis posting kustom, atau CPT, hanyalah cara lain untuk menambahkan konten ke situs Anda. Jadi Anda dapat menambahkan berbagai jenis konten untuk membuatnya tetap teratur. Biarkan saya memberi Anda beberapa contoh. Daripada memiliki 20 halaman layanan di situs Anda, Anda memiliki Strategi Traffic satu halaman layanan dan kemudian menggunakan jenis konten khusus untuk layanan Anda. Jika Anda seorang kontraktor, Anda mungkin memiliki layanan seperti remodels kamar mandi, remodels dapur, hardscaping, deck, dan lainnya. Yang menyenangkan dalam melakukan ini adalah Anda dapat dengan cepat menambahkan lebih banyak layanan kapan pun Anda butuhkan, dan dengan mudah menghapusnya tanpa harus mengulang seluruh halaman konten. Contoh lain, saya saat ini bekerja di situs web untuk pembasmi serangga. Situs itu akan memiliki perpustakaan hamadan di dalamnya terdapat lebih dari 20 jenis hama yang berbeda. Jadi situs ini sekarang memiliki area di mana pemilik situs dapat masuk untuk menambahkan hama baru kapan pun dia mau. Pop dalam judul, deskripsi, dan gambar dari hama dan tekan mempublikasikan dan perpustakaan secara otomatis memperbarui dengan penambahan terbaru.

Menggunakan jenis konten khusus dapat membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk mengelola dan mengatur konten Anda. Tambahkan konten baru dengan mudah, hapus konten lama dengan cepat, dan ketahui di mana semua konten Anda dan bagaimana cara mendapatkannya. Saya hampir tidak pernah membuat situs tanpa jenis konten khusus hari ini! Suatu hari saya mendapat email dari klien baru yang potensial, membutuhkan Pemesanan Jasa SEO bantuan situs web. Di dalam email, mereka dengan bangga memberi tahu saya semua istilah pencarian yang mereka rangking tinggi. Dengan dugaan, saya pergi ke alat pencarian kata kunci saya dan mencari istilah yang mereka rangking dan menemukan bahwa tidak ada yang memiliki banyak volume pencarian. Sebagian besar dari mereka memiliki rata-rata 0-10 pencarian per bulan. Jika situs Anda untuk frasa pencarian yang tidak digunakan oleh siapa pun, apakah itu dihitung. Saya telah berdiskusi dengan banyak orang selama bertahun-tahun. Mereka ingin ditemukan untuk istilah XYZ, dan itu positif yang merupakan istilah yang digunakan setiap orang. Ketika kami memulai SEO dengan klien, hal pertama yang kami tanyakan adalah apa yang ingin mereka temukan, dan kami meneliti semua persyaratan tersebut untuk memberi tahu mereka apakah itu wajar dan dapat dicapai.

Manfaat mengatur konten Anda dengan cara ini adalah Anda dapat dengan mudah menambahkan lebih banyak layanan Jasa SEO Lengkap atau hama atau jenis konten apa pun yang Anda inginkan sesering yang Anda butuhkan dan Anda dapat melakukannya dengan mudah. Anda juga dapat mengatur templat untuk mengatur semua jenis konten kustom Anda dengan cara yang sama. Ada banyak cara untuk mengatur jenis posting kustom untuk bekerja dengan konten situs Anda. Sangat mudah untuk berhenti di halaman dan halaman konten ketika Anda dapat dengan mudah mengaturnya dengan CPT. Hal lain yang saya suka tentang menggunakan CPT adalah bahwa saya dapat dengan mudah menarik konten yang terkait ke berbagai bagian situs. Ia juga memiliki layanan. Jika saya mau, saya dapat dengan mudah menarik data hama ke halaman layanan tersebut jika diperlukan. Jadi, layanan rayap akan terhubung dengan halaman hama rayap, dll. Bagaimana cara mengatur jenis konten kustom Anda. Ada banyak cara Tim Jasa SEO untuk mengatur CPT. Dulu, saya menyukai plugin CPT UI yang tersedia di repositori. Ini masih merupakan plugin yang bagus, tetapi saya baru-baru ini menemukan bahwa saya lebih suka menggunakan PODS. Perbedaan utamanya adalah PODS jauh lebih mudah untuk mengatur bidang khusus untuk CPT saya, dan itu juga memiliki ekstensi plugin Beaver Themer yang membuatnya sangat mudah untuk menata jenis konten Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia