Pahami Mengapa Tulisan di Media Sosial Terkait Penjualan Anda Gagal

Postingan media sosial untuk bisnis berjalan di garis tipis antara menyenangkan dan menarik kesadaran merek dan perilaku yang mengganggu penjualan. Ketika Anda memeriksa feed media sosial Anda, Anda memiliki harapan tertentu tentang apa yang ingin Anda lihat dan sebagian besar waktu, ini tidak termasuk iklan. Tetapi seperti yang kita semua ketahui, dunia digital sedang bergeser untuk memasukkan iklan di mana pun ada ruang untuk menampung mereka. Ini tidak terlalu berbeda dari iklan yang biasa kita lihat di televisi dan jingle yang kita dengar di radio, tetapi itu bisa menggelegar ketika sebuah merek yang Anda suka membombardir Anda dengan posting media sosial yang tidak termasuk nilai, melainkan, Penawaran beli sekarang atau diskon pada produk mereka. Setelah semua, iklan adalah iklan dan posting media sosial adalah posting media sosial. Ya, garisnya buram, tetapi elemen yang harus Anda pertimbangkan setiap kali Anda memasukkan sesuatu secara online untuk bisnis Anda adalah apa tujuannya. Untuk iklan sosial berbayar, sasaran biasanya adalah konversi.

Perpaduan antara pos media sosial dan iklan langsung ini memikat pengguna untuk mendaftar ke buletin Anda atau memanfaatkan tawaran khusus Anda, tindakan apa pun yang Anda inginkan dari pengguna. Dengan menggunakan platform iklan, pengguna dihadapkan dengan harapan yang tepat. Kita semua tahu bahwa untuk menggunakan platform media sosial kita hari ini, kita pasti akan berhubungan dengan iklan yang mengganggu newsfeeds kami. Kami cenderung tidak akan menerima ini, jika itu datang langsung dari saluran merek sebagai pos organik. Kami mengharapkan koneksi yang lebih pribadi dari ini daripada penjualan yang sulit. Jika perusahaan Anda hanya dapat memikirkan konten yang didorong penjualan, pertimbangkan seberapa menarik setiap pos sebenarnya. Uji KPI Anda dan lihat di mana mereka mungkin menyakiti merek Anda. Apakah pengikut Anda turun sejak Anda mulai menggunakan salinan penjualan ini? Apakah Anda memiliki keterlibatan yang lebih rendah? Singkatnya, apakah itu melakukan pekerjaan yang Anda inginkan. Penjualan dan Sosial Adalah Dua Hal yang Berbeda.

Pikirkan tentang bagaimana tidak efektif dan mendorong pos media sosial terkait penjualan Anda akan terasa seperti dalam kehidupan nyata. Ini seperti diundang ke pesta hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah suatu ajang untuk bergabung dengan organisasi / bisnis kecil / entitas lain yang Anda tidak ingin mendaftar sama sekali! Jika ini terjadi, Anda akan merasa tertipu, kesal, dan sangat mungkin pergi di tempat atau tidak pernah lagi berinteraksi dengan teman tersebut. Sama halnya dengan dunia online. Anda tidak dapat mengundang seseorang ke dunia Anda dengan tujuan memberi mereka konten hebat, wawasan bermanfaat, atau mengintip apa yang membuat bisnis Anda berhenti dan kemudian melakukan yang sebaliknya dan memberi mereka banyak iklan. Kemungkinan besar mereka akan memantul langsung dari halaman landing yang Anda arahkan ke mereka dan klik tombol berhenti mengikuti untuk selamanya. Jika Anda telah melakukan kesalahan ini (dan siapa yang sebenarnya tidak), jangan khawatir, Anda masih dapat mengubah cara Anda dan perlahan-lahan memenangkan kembali kepercayaan dan kesetiaan pelanggan dan klien Anda. Pertama, pikirkan tentang tujuan Anda. Ingatlah bahwa Anda tidak perlu menghapus entri terkait penjualan sama sekali, tetapi mereka harus memiliki tujuan.

Jika Anda selalu memiliki penjualan, apa yang dikatakan tentang nilai sebenarnya dari produk atau layanan Anda. Untuk apa dijualnya, Apakah ini hari libur, Apakah ini inisiatif apresiasi pelanggan? Harus ada manfaat dan daya tarik bagi pelanggan yang berinteraksi dengan saluran media sosial Anda. Mereka perlu melihat dengan jelas nilai iklan Anda ketika mereka mengharapkan untuk melihat artikel yang membantu, citra yang indah, atau sesuatu yang tidak terlalu mencolok dalam niat (yang didorong penjualan). Media sosial adalah tentang membuat koneksi dengan audiens Anda. Untuk melakukan ini, mereka harus mempercayai Anda dan menyukai Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus datang dari tempat asli pengiriman konten yang tidak dibuat hanya untuk mendapatkan penjualan. Selalu bijaksana untuk membuat daftar suka, berbagi, dan komentar Anda, untuk membantu mengidentifikasi pemirsa inti Anda karena mereka dapat menjadi pendukung untuk merek Anda menekankan nilai pernyataan kredibilitas. Dengan berinvestasi di layanan seperti ulasan Amazon, Yelp, Google, ulasan Facebook, dan menawarkan spesifikasi teknis, dukungan, dan testimonial, kami dapat memperkuat kehadiran merek kami. Pembicaraan ini luar biasa dan memperkuat harapan saya bahwa 2017 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi para pembuat video. Sekarang, andai saja saya bisa kembali ke masa lalu dan meninjau semua yang saya lewatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia