Merancang Web Untuk Pengalaman Seluler Responsif

Menembus Tentang Perdagangan Seluler. Paradoksnya adalah konsumen tidak ingin menghabiskan 5-15 menit mengisi formulir dalam pengalaman keranjang belanja dan mereka pasti tidak akan melakukannya di perangkat seluler mereka. Studi yang dirujuk dalam infografis BargainFox ini (perusahaan teknologi ritel Inggris) menunjukkan kepada kita bahwa pembelian meningkat sebesar 45% ketika pendaftaran paksa dihapus dari kasir. Membeli online telah ada selama hampir dua dekade sekarang, tetapi tidak pernah lebih sulit. Sebuah studi dari Bigcommerce melaporkan 96% konsumen menghabiskan 5 jam per minggu belanja online. Teknologi membawa konsumen mendekati kategori yang cocok dengan produk Anda dan persaingannya sengit karena satu faktor tunggal  pengalaman pelanggan membeli ponsel. Infografis ini saja menunjukkan berapa banyak faktor yang dapat memainkan peran dalam keputusan konsumen untuk membeli pada saat tertentu. Namun, semuanya bermuara pada seluler. 75% pengguna ponsel meninggalkan situs web yang tidak responsif seluler. Tidak ada yang dapat menyangkal bahwa merancang pengalaman seluler sangat menantang. Warna apa yang seharusnya menjadi tombol.

Bagaimana seharusnya kami menyajikan produk terbaru kami? Berapa lama beranda itu dan apa yang harus kami tampilkan di sana? Apakah ada terlalu banyak atau terlalu sedikit konten. Kami tahu pertanyaannya tidak ada habisnya ketika membangun pengalaman belanja seluler yang indah dan mulus. Selamat datang di realitas baru. Kompetisi tidak pernah lebih sengit. Startup merancang produk dengan mudah dan lancar, sementara pengecer yang lebih besar berjuang untuk tetap berada di depan kurva karena mereka macet oleh proses dan perantara. Karena lebih baik atau lebih buruk, teknologi telah membuat konsumen menginginkan produk terbaik, di bawahnya harga, secepat mungkin. Layanan pelanggan bisa dibilang bagian tersulit tentang perdagangan seluler, namun yang paling penting. Dari gangguan situs web dan informasi produk yang salah ke kode kupon tidak berfungsi dan pesan kesalahan yang menakutkan dalam keranjang - layanan pelanggan yang cepat sangat penting. Otomatisasi sangat bagus untuk proses pemasaran, tetapi tidak begitu baik untuk layanan pelanggan. Mari kita taruh ini ke dalam perspektif. Ketika pelanggan secara aktif mencari produk di situs web Anda, mencoba memasukkan kode penawaran atau benar-benar membeli produk Anda, mereka tidak ingin proses ini terganggu oleh masalah situs web.

Teknologi telah membuat kami kurang sabar, artinya sebagian besar pelanggan akan pergi. Tetapi bagi mereka yang tinggal, mereka ingin berbicara dengan seseorang segera. Terkadang itu untuk membantu mereka memperbaiki masalah dan terkadang hanya menempatkan pesanan. Ini adalah dunia pelanggan dan kita semua tinggal di dalamnya. Bagaimana kita menyalahkan mereka. Orang-orang ingin setiap detik dari hari mereka untuk berada di istilah mereka. Jika mereka memiliki satu pengalaman buruk dengan merek Anda di seluler, yakinlah bahwa mereka mungkin tidak akan pernah kembali dan bahkan lebih buruk lagi, jangan pernah merekomendasikan Anda kepada teman-teman mereka. Pengalaman Pertama Yang Paling Penting. Berfokus pada retensi pelanggan adalah pendekatan yang paling efisien biaya untuk perdagangan seluler. Bangun dan mereka akan datang, kan? Dalam hal ini, itu membangunnya dan mereka mungkin datang sekali. Anda harus membuatnya bernilai saat mereka untuk kembali lagi, tidak hanya dari sudut pandang fungsional tetapi sudut pandang estetika. Berusaha membuat pengalaman perdagangan seluler yang mengesankan. Pelanggan hanya akan kembali jika mereka silau. Senang dengan pembelian produk atau layanan.

Daftar Periksa Pengalaman Niaga Seluler untuk Pemasar. Kita tidak boleh menyangkal fakta bahwa seluler dapat memainkan banyak peran dalam perjalanan keputusan pembelian. Perilaku pengguna bervariasi dari menggunakan seluler untuk penemuan, konten, penelitian produk, dan ulasan hanya untuk membeli produk melalui perangkat seluler mereka. Sebagai pemasar, kita harus fokus pada harapan pelanggan yang utuh dan memberi konsumen pengalaman yang luar biasa, terlepas dari di mana mereka berada dalam perjalanan keputusan. Bagaimana Menghasilkan Aliran Konstan Memimpin dengan Pemasaran Video. Perancang Interaktif Senior IMI, Cara Menghasilkan Aliran Terpandu dari Pemasaran Video dari Owen Hemsath dan kembali dengan takeaways berharga, yang kini ia bagikan dengan kami dalam rangkaian blog dua bagian. Ketika kami berhenti dari Bagian I dari blog Nick, dia sedang mendiskusikan kolaborasi untuk kredibilitas. Dia melanjutkan dengan bagian dua di sini. Terakhir, Owen juga menjelaskan kekuatan pelacakan dan metrik menggunakan penyingkat URL. Secara khusus, ia menyebutkan bit.ly, platform pengelolaan tautan yang menawarkan sejumlah data dari pengguna yang membagikan tautan singkat mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia