Menghasilkan Aliran Konstan dengan Pemasaran Video

Cara Menghasilkan Aliran Terpandu dari Pemasaran Video. Semua cerita hebat mulai sangat dekat hingga akhir, dan pada titik inilah saya tiba hampir satu jam terlambat untuk berbicara seorang YouTuber populer, influencer, dan konsultan pemasaran video. Saya tidak baru dalam penyuntingan video, pada kenyataannya, saya akui bahwa saya telah mengedit video sejak akhir tahun 90-an, ketika orang-orang menggunakan kaset video dan kalimat. Hari ini, bagaimanapun, pesan merek lebih dari sekadar pemasaran ke demografi tertentu melalui saluran siaran pasif. Video hari ini harus cukup menarik agar orang mau berbagi di media sosial; kita harus dapat melacak kinerja, dan yang paling penting, video perlu berkomunikasi secara efektif di perangkat apa pun. Sehubungan dengan tuan rumah kami, RLP, ruang kantor sekeren yang Anda harapkan dari toko kreatif multi-disiplin. Sayangnya, pada saat saya masuk, semua kursi sudah diambil, jadi saya memutuskan untuk tetap berprofil rendah dan berdiri di belakang.

Meminjam dari taktik respon langsung, telah merancang alur kerja tiga langkah yang dapat sangat meningkatkan kinerja kampanye video. Serupa dengan film ‘hook’ yang digunakan untuk menarik perhatian Anda selama 10 menit pertama dari film fitur, ia menjelaskan bagaimana pertama-tama kami membuat Perhatian Grabbers. Teknik ini juga populer sebagai perangkat sastra yang digunakan dalam novel atau cerita pendek. Pertama, gunakan pertanyaan, kejutan, atau kutipan untuk melibatkan pemirsa kami. Segera setelah kita perlu Mengekspos Masalah. Menjadi jurusan film, konsep ini tampak jelas; pemirsa membutuhkan konflik. Buat narasi langsung dan lanjutkan dengan beberapa Solusi berbeda. Selanjutnya, temukan peluang untuk memasukkan Pernyataan Kredibilitas untuk membangun kepercayaan pada merek. Akhirnya, Ajakan Bertindak yang jelas di akhir video; ini berfungsi paling baik jika dapat ditautkan ke laman landas khusus yang dirancang untuk ditutup dan diambil. Dengan cepat, kami mengalihkan fokus ke cara-cara di mana kami dapat memaksimalkan dampak dari strategi pemasaran kami dengan menyesuaikan kualitas khusus dari video kami.

Studi terbaru menunjukkan video yang berjalan 7 menit atau lebih lama lebih baik daripada versi bentuk singkat di saluran sosial seperti YouTube dan Facebook. Pertimbangkan tombol Lewati saat memfilmkan dan berhati-hatilah untuk tidak menutupi teks atau informasi visual saat membingkai pemotretan Anda. Beri merek video Anda dalam 5 detik pertama sebelum Lewati diaktifkan. Baru-baru ini, saya melihat contoh yang sangat pintar tentang bagaimana kita dapat Memikirkan kembali, penggunaan tombol Lewati sama sekali; lihat contoh iklan gulung ini Weed B Gone. Owen menjelaskan bagaimana iklan Pre-Roll dan In-Display dapat menjadi cara murah untuk mendapatkan audiens yang sangat bertarget. Setelah kami memenuhi syarat prospek kami, kami harus mengakhiri pada bingkai yang bersih, hanya menyisakan satu tombol Ajakan-Bertindak yang bertahan antara 8-20 detik untuk hasil terbaik. Setelah bekerja selama beberapa tahun, Anda melihat banyak kutipan David dilukis di sekitar kantor. Salah satu yang melekat pada saya selama bertahun-tahun, Jangan pernah berhenti menguji, dan iklan Anda tidak akan pernah berhenti berkembang. Uji panggilan aksi Anda, mainkan dengan durasi program Anda.

Membuat kampanye adalah kerja keras, bereksperimen dengan setidaknya 5 opsi video, masing-masing mengarah ke laman landas tertentu dan kemudian lanjutkan untuk menganalisis temuan Anda. Untuk menarik, mempertahankan, dan memonetisasi, pertama-tama kita perlu menetapkan tujuan yang terukur. Bangun pemirsa dengan membuat konten yang berharga secara teratur dan jaga agar pencitraan merek Anda konsisten di seluruh episode. Menurut penelitian terbaru, resolusi HD pada tarif YouTube mendekati 70% lebih tinggi daripada video dengan kualitas lebih rendah. Namun, kerajinan produksi membutuhkan banyak latihan dan dapat menjadi usaha yang sangat mahal. Detail seperti kualitas suara, pencahayaan, dan framing harus terhubung dengan pemirsa canggih dalam sepersekian detik. Tampaknya sedikit detail, seperti kualitas logo, foto, animasi, dan salinan sangat penting untuk konversi. Ketika akan langsung ke pasar, kredibilitas suatu produk pada dasarnya adalah tanggapan langsung untuk bekerja. Logo berkualitas buruk atau salinan yang cacat dapat merusak Anda bekerja dan tampil sebagai palsu atau spam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Iklan Adwords

Situs Harus Berkembang dari Waktu ke Waktu

Layanan SEO Murah Indonesia